BRI Liga 1

Ketum PSSI Puji Bali United, Erick Thohir: Klub Baru Tapi Selalu…

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBali UnitedErick ThohirPSSI


NOBARTV.CO.ID Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengunjungi Bali United Training Center pada hari Sabtu,22 Juni 2024 siang untuk meresmikan fasilitas latihan terbaru milik klub Serdadu Tridatu di kawasan Pantai Purnama, Gianyar.

Erick Thohir hadir untuk menghadiri peresmian pusat pelatihan Bali United yang berlokasi di lahan seluas 30 hektar.

Fasilitas ini dipuji oleh Thohir sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia saat ini. Menurutnya, letaknya yang berada di pinggir pantai memberikan nilai tambah yang langka dan menambah keistimewaan pusat latihan ini.

Apresiasi terhadap Bali United

Ketua Umum PSSI itu tidak ragu untuk memuji prestasi Bali United dalam membangun infrastruktur sepak bola yang berkualitas.

“Saya rasa Bali United Training Center saat ini menjadi yang terbaik. Apalagi posisinya di pinggir pantai tentu tidak banyak di dunia ada seperti ini. Saya ucapkan selamat untuk Bali United. Meski sebagai klub baru, tetapi selalu berusaha memenuhi unsur atau syarat club licensing agar selalu menjadi terbaik,” ungkap Erick Thohir dengan penuh apresiasi, dilansir dari laman Bali United.

Dengan dibangunnya Bali United Training Center yang modern dan luas ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan dan pengembangan pemain sepak bola di Bali.

Fasilitas yang memadai seperti lapangan latihan yang terawat dan ruang-ruang pendukung lainnya akan membantu mencetak pemain-pemain muda berbakat yang dapat bersaing di level nasional maupun internasional.

Visi Bali United ke Depan

Sebagai salah satu klub yang ambisius, Bali United terus mengejar standar tertinggi dalam hal fasilitas dan pengelolaan klub. Dengan investasi yang dilakukan untuk membangun Bali United Training Center, klub ini menunjukkan komitmennya untuk menjadi salah satu kekuatan utama dalam sepak bola Indonesia.

Pusat pelatihan ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang inspiratif bagi para pemain muda Bali untuk mengembangkan bakat mereka.

Kesimpulan

Peresmian Bali United Training Center oleh Erick Thohir merupakan langkah penting dalam perkembangan Bali United sebagai klub sepak bola yang profesional dan berstandar internasional.

Dengan fasilitas yang lengkap dan kondisi lingkungan yang mendukung, harapannya adalah bahwa Bali United dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Dengan ini, penggemar sepak bola dan masyarakat Bali dapat menantikan masa depan yang cerah bagi klub mereka.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ketum PSSI Puji Bali United, Erick Thohir: Klub Baru Tapi Selalu… yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.