Copa Amerika

Prediksi Ekuador vs Venezuela Minggu 23 Juni 2024, Grup B Copa America



NOBARTV.CO.ID Ecuador vs Venezuela, laga antara Ekuador vs Venezuela akan hadir di matchday pertama babak fase grup Copa America 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Levi’s dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Juni 2024 pukul 05.00 WIB.

Pada ajang Copa America 2024 ini, Venezuela dan Ekuador tergabung di Grup B bersama Jamaika dan Meksiko.

Jelang melawan Venezuela di Copa America, Ekuador tercatat melakukan persiapan berupa tiga pertandingan uji coba di bulan Juni 2024 ini, melawan Honduras, Bolivia, dan Argentina.

Pada tiga laga uji coba tersebut, Ekuador bisa menang melawan Bolivia dan Honduras, namun kalah ketika melawan Argentina.

Di sisi lawan, Venezuela tidak melakukan satu laga uji coba pun di bulan Juni 2024 ini.

Venezuela terakhir kali melakukan laga uji coba pada 25 Maret 2024 lalu, melawan Guatemala.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ekuador v Venezuela di Copa America, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)
Potret salah satu pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)

Prediksi Line Up

Ekuador: Dominguez; Preciado, Torres, Pacho, Hincapie; Ortiz, Caicedo; Yeboah, Paez, Sarmiento; Valencia

Venezuela: Romo; Navarro, Makoun, Angel, Gonzalez; Casseres, Martinez, Herrera; Savarino, Rondon, Soteldo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Venezuela dan Ekuador di berbagai kompetisi, kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 November 2023 dalam kualifikasi Piala Dunia (WC), di mana pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Ekuador mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Ekuador menang 2-1 melawan Honduras pada 17 Juni 2024.

Sementara itu, Venezuela mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terakhirnya, Venezuela bermain imbang 0-0 melawan Guatemala pada 25 Maret 2024.

Pertandingan antara Ekuador dan Venezuela di matchday pertama Copa America 2024 diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat persiapan dan performa terbaru kedua tim. Ekuador menunjukkan performa solid dalam laga uji coba bulan Juni 2024, dengan kemenangan melawan Bolivia dan Honduras, meskipun kalah dari Argentina. Lini serang Ekuador yang dipimpin oleh Enner Valencia diharapkan bisa menembus pertahanan Venezuela. Kombinasi pemain muda berbakat seperti Kendry Paez dan pengalaman dari pemain seperti Moises Caicedo akan menjadi kunci dalam mengontrol lini tengah dan menciptakan peluang.

Di sisi lain, Venezuela memasuki turnamen ini tanpa pertandingan uji coba di bulan Juni, terakhir kali bermain imbang melawan Guatemala pada Maret 2024. Meskipun begitu, skuad Venezuela memiliki potensi untuk memberikan perlawanan kuat dengan pemain-pemain berpengalaman seperti Salomon Rondon dan Yeferson Soteldo. Mengandalkan formasi yang solid, Venezuela akan fokus pada permainan bertahan yang rapat dan serangan balik cepat. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seimbang, dengan kedua tim berusaha untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, mengingat pentingnya poin di laga pembuka grup.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa America 2024 antara Ekuador v Venezuela diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ekuador.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Ekuador vs Venezuela

  • Turnamen: Copa America
  • Pertandingan: Ecuador vs Venezuela
  • Matchday: ke-1
  • Stadion: Levi’s
  • Hari & tanggal: Minggu 23 Juni 2024
  • Kick-off: 05.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Ekuador versus Venezuela, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ekuador vs Venezuela Minggu 23 Juni 2024, Grup B Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.