Timnas Indonesia

Media Inggris Prediksi Nasib Elkan Baggott Musim Depan, Apa Katanya?



NOBARTV.CO.ID Nasib Elkan Baggott, Ipswich Town akan tampil di ajang Liga Premier Inggris musim depan. Tapi sayangnya, salah satu pemainnya yakni Elkan Baggott kemungkinan besar tidak akan dibutuhkan lagi oleh klub. Atas hal tersebut, salah satu media asal Inggris memprediksi nasib sang pemain.

Nasib Elkan Baggott lagi-lagi tak jelas. Bukan kali ini saja, namun pemain Timnas Indonesia ini selalu tersisih setiap kali klub utamanya Ipswich Town memulai musim baru.

Pada musim 2020/2021, Baggott untuk pertama kalinya dipinjamkan Ipswich Town ke Kings’s Lynn. Sesudahnya, ia kembali untuk memperkuat tim muda Ipswich Town U23.

Sayangnya, meskipun ia menjadi pemain andalan di tim muda, Baggott tetap kesulitan untuk menembus tim utama. Akibatnya, ia lagi-lagi dipinjamkan agar sang pemain mendapat menit bermain yang banyak.

Tiga klub berbeda sudah pernah dibelanya pasca dipinjamkan untuk pertama kalinya. Baggott tercatat kembali dipinjamkan lagi ke tiga klub berbeda yakni Gillingham FC (2022-2023), Cheltenham Town (2022-2023), dan terakhir Bristol Rovers (2023-2024).

Baca Juga:  Reijnders Bersaudara: Kakak untuk Belanda, Sang Adik Jatuhkan Pilihan untuk Indonesia

Dalam tiga klub berbeda tersebut, Baggott sejatinya menjadi pemain andalan untuk dua klub yakni Gillingham dan Bristol Rovers. Di kedua klub ini, Baggott secara rutin dimainkan. Tak jarang, pemain dengan posisi bek tengah ini juga beberapa kali terlibat dalam gol-gol yang dicetak timnya.

Media Inggris Prediksi Nasib Elkan Baggott Musim Depan, Apa Katanya?
Elkan Baggott ketika memasuki lapangan
(sumber: IG @timnas.indonesia)

Tapi sayangnya, ketika Ipswich Town promosi ke Liga Premier Inggris musim depan, nama Baggott kemungkinan besar lagi-lagi tidak akan terpakai. Ya, seperti yang disebutkan tadi, musim depan Baggott akan kembali ke Ipswich. Akan tetapi, sama seperti musim-musim sebelumnya, Baggott diprediksi akan kembali dipinjamkan untuk kesekian kalinya.

Bukan cuma Baggott saja, tetapi beberapa pemain Ipswich Town juga diprediksi tidak akan terpakai lagi pada musim depan. Dua pemain tersebut adalah Corrie Ndaba dan El Mizouni.

Baca Juga:  Usai Tahan Imbang Arab Saudi, STY Minta Suporter Padati GBK untuk Laga kontra Australia

“Lulusan akademi Ipswich Town seperti Elkan Baggott, Corrie Ndaba, dan Idris El Mizouni kini berada pada tahun terakhir kontrak mereka, setelah masing-masing menjalani beberapa masa peminjaman,” tulis ulasan dari East Anglian Daily Times.

Bahkan, disebutkan bahwa ketiga pemain tersebut – termasuk Baggott berpeluang untuk dijual dengan harga murah di bursa transfer kali ini.

“Saya memprediksi Baggott akan dipinjamkan lagi, dengan Ndaba dan El Mizouni dijual dengan harga murah,” tutup ulasan tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Media Inggris Prediksi Nasib Elkan Baggott Musim Depan, Apa Katanya? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid