Piala Eropa

Prediksi Kroasia vs Albania Rabu 19 Juni 2024, Grup B EURO



NOBARTV.CO.ID Croatia vs Albania, laga antara Kroasia vs Albania akan tersaji di matchday kedua babak fase grup EURO 2024, pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Volksparkstadion dan bisa ditonton pada Rabu 19 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Albania dan Kroasia sama-sama meraih hasil negatif, kedua tim tersebut menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Albania dikalahkan Italia dengan skor akhir 2-1 di laga pertama, sedangkan Kroasia dikalahkan Spanyol dengan skor 3-0 di laga pertama.

Dengan hasil di pertandingan pertama tersebut, Albania kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Piala Eropa 2024 dengan 0 poin, sedangkan Kroasia ada di juru kunci Grup B atau peringkat keempat dengan 0 poin juga.

Karena sama-sama belum meraih kemenangan, Albania maupun Kroasia tentunya menagetkan tiga poin di laga kedua nanti, agar bisa menjaga asa lolos dari babak fase grup EURO 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kroasia v Albania di Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Albania merayakan gol (SC: Instagram @kombetarja_fshf)
Ekspresi pemain Albania merayakan gol (SC: Instagram @kombetarja_fshf)

Prediksi Line Up

Kroasia: Livakovic; Stanisic, Sutalo, Gvardiol, Sosa; Modric, Sucic, Kovacic; Majer, Budimir, Kramaric

Baca Juga:  Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Albania: Strakosha; Hysaj, Ajeti, Djimsiti, Mitaj; Asllani, Ramadani; Laci, Bajrami, Hoxha; Broja

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Albania diketahui belum pernah bermain melawan Kroasia sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup EURO 2024 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Kroasia dan Albania.

Dalam lima pertandingan terakhir, Kroasia menunjukkan performa yang solid dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Mereka terakhir kali menelan kekalahan dari Spanyol dengan skor 0-3 pada 15 Juni 2024.

Sementara itu, Albania mengalami hasil yang bervariasi dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka terakhir kali kalah dari Italia dengan skor 1-2 pada 16 Juni 2024.

Pertandingan antara Kroasia dan Albania di EURO 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim, mengingat kedua tim mengalami kekalahan di laga pembuka mereka. Kroasia, meskipun menduduki peringkat terbawah di Grup B, menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka akan berusaha untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini, didorong oleh pemain-pemain kunci seperti Luka Modric dan Andrej Kramaric.

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Albania juga memiliki motivasi besar untuk memperbaiki performa mereka setelah kekalahan tipis dari Italia dalam pertandingan pertama. Meskipun hasil mereka dalam lima pertandingan terakhir bervariasi, Albania memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan yang tangguh, terutama dengan kehadiran pemain-pemain muda berbakat seperti Armando Broja. Pertemuan ini juga menarik karena ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di level internasional, menambah aspek dramatis dalam pertandingan ini di Stadion Volksparkstadion.

Kedua tim tentu akan bermain dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di grup. Pertandingan ini tidak hanya penting untuk poin, tetapi juga untuk membangkitkan semangat dan keyakinan dalam tim menjelang pertandingan-pertandingan selanjutnya di EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Kroasia v Albania diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kroasia.

Link Streaming Kroasia vs Albania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EURO 2024 dan ingin menyaksikan Kroasia versus Albania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kroasia vs Albania Rabu 19 Juni 2024, Grup B EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.