Timnas Indonesia

Nathan Tjoe-A-On Ungkap Momen Menyebalkan di Timnas Indonesia



NOBARTV.CO.ID Nathan ungkap momen menyebalkan, Sebagai pesepakbola pada umumnya, Nathan – yang namanya kian bersinar bersama Timnas Indonesia ini tentu memiliki berbagai persoalan seperti orang-orang pada umumnya. Termasuk ketika ia membela Timnas Indonesia, terdapat beberapa keadaan yang membuat dirinya jenuh hingga merasa bosan.

Nathan Tjoe-A-On menjadi satu dari beberapa pemain naturalisasi yang kini tengah naik daun. Usai merampungkan proses naturalisasinya Pebruari lalu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong selalu memanggil pemain Swansea City ini untuk memperkuat skuad Garuda.

Awalnya, penampilan Nathan sempat dikritik ketika debut di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Namun di beberapa pertandingan berikutnya, Nathan tampil solid hampir di semua pertandingan yang diikutinya. Ia bisa dipasang sebagai gelandang, bek tengah, hingga sebagai seorang fullback. Sejauh ini, bersama Timnas Indonesia senior, Nathan telah mencetak dua assist dari empat pertandingan yang sudah dijalaninya.

Baca Juga:  Peringkat Terbaru Timnas Indonesia usai Tahan Imbang Arab Saudi

Selain memiliki skill yang mumpuni, di beberapa kalangan (khususnya perempuan), Nathan amat sangat dikenal. Hampir semua fans perempuan Timnas Indonesia mengenal Nathan. Dan setiap kali Nathan melakukan sesuatu seperti mengunggah momen di media sosialnya, postingan itu pasti dikerubungi oleh komentar dari mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika follower eks pemain Excelsior Rotterdam ini melonjak drastis begitu diresmikan sebagai WNI.

Nathan Tjoe-A-On Ungkap Momen Menyebalkan di Timnas Indonesia
Nathan Tjoe-A-On dan Rizky Ridho sebelum pertandingan (sumber: IG @nathantjoeaon)

Tapi sayang, di balik ketenaran yang didapatkannya itu, Nathan – selayaknya manusia pada umumnya tentu memiliki rasa jenuh. Nathan menceritakan momen menjenuhkan serta membosankan ketika bermain dengan skuad Garuda. Kata Nathan, ada dua hal yang membuatnya merasa bosan. Pertama adalah ketika ia dan rekannya harus melakukan latihan setelah tak lama menjalani pertandingan dengan hasil buruk. Kedua adalah ketika beberapa fans yang nekat untuk menariknya – hanya untuk melakukan foto bersama. Untuk poin kedua, ucapan tersebut dilontarkan oleh pemain naturalisasi lainnya Rafael Struick.

Baca Juga:  Reijnders Bersaudara: Kakak untuk Belanda, Sang Adik Jatuhkan Pilihan untuk Indonesia

“Buat saya, kadang kalau latihannya panjang atau setelah kita kalah dan besoknya harus latihan, itu lumayan membosankan,” kata Nathan dilansir dari kanal YouTube Freeport Indonesia.

“Saat banyak sekali fans, kami tahu mereka mau foto bersama dan terkadang mereka menarik saya agak keras seperti ini,” ucap Rafael Struick menimpali.

Berikutnya, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, dan skuad Timnas Indonesia lainnya akan kembali tampil di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona. Dalam babak tersebut, Timnas Indonesia akan memainkan 10 pertandingan kandang – tandang dengan melawan lima tim berbeda.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Nathan Tjoe-A-On Ungkap Momen Menyebalkan di Timnas Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid