Piala Eropa

Prediksi Belgia vs Slovakia Senin 17 Juni 2024, Grup E EURO



NOBARTV.CO.ID vs Slowakia, laga antara Belgia vs Slovakia akan tersaji di matchday pertama babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Senin 17 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Belgia dan Slovakia berada di Grup E pada ajang 2024 kali ini, bersama dua tim lain yakni Ukraina dan Rumania.

Belgia menjadi tim yang paling diunggulkan di Grup E EURO 2024, sedangkan Slovakia tidak terlalu diunggulkan.

Sebelum melawan Slovakia, Belgia tercatat telah melakukan dua laga di bulan Juni 2024 ini, yakni melawan Luksemburg dan Montenegro, pada dua laga uji coba itu Belgia mampu menang dua kali.

Di sisi lawan, Slovakia juga tercatat melakukan dua laga uji coba di bulan Juni 2024 ini, yakni melawan San Marino dan Wales. Sama seperti Belgia, Slovakia juga mampu menang di dua pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Belgia v Slovakia di EURO 2024, simak prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Belgia merayakan gol (SC: Instagram @belgianreddevils)
Ekspresi pemain Belgia merayakan gol (SC: Instagram @belgianreddevils)

Prediksi Line Up

Belgia: Casteels; Faes, Witsel, De Cuyper; Castagne, Mangala, Onana, Doku; Trossard, De Bruyne; Lukaku

Baca Juga:  Prediksi Ceko vs Turki Kamis 27 Juni 2024, Grup F EURO

Slovakia: Dubravka; Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Schranz, Bozenik, Haraslin

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head tiga pertemuan terakhir antara Belgia dan Slovakia, Belgia berhasil memenangkan satu pertandingan, sementara Slovakia belum berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Februari 2013 dalam pertandingan persahabatan, di mana Belgia menang dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir mereka, Belgia menunjukkan performa yang sangat baik dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka terakhir kali menang 3-0 melawan Luksemburg pada 9 Juni 2024 dalam pertandingan persahabatan (FI).

Sementara itu, Slovakia juga menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka terakhir kali menang dengan skor meyakinkan 4-0 melawan Wales pada 10 Juni 2024 dalam pertandingan persahabatan (FI).

Pertemuan antara Belgia dan Slovakia di EURO 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik antara tim yang memiliki performa bagus dalam persiapan mereka. Belgia, yang diperkuat oleh pemain-pemain bintang seperti dan , menunjukkan dominasi dalam head-to-head terakhir mereka dengan satu kemenangan dari tiga pertemuan terakhir. Dengan keunggulan ini dan performa stabil mereka yang mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Belgia diharapkan dapat mengontrol jalannya pertandingan melawan Slovakia di Stadion Deutsche Bank Park.

Baca Juga:  Joey Veerman Nangis Saat Belanda vs Austria, Ronald Koeman Bilang Begini

Di sisi lain, Slovakia yang juga menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan telak 4-0 melawan Wales, akan mencoba menantang dominasi Belgia. Mereka akan mengandalkan striker-striker seperti Robert Bozenik dan Ondrej Duda untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada dan menguji ketangguhan pertahanan Belgia. Meskipun tidak diunggulkan, Slovakia memiliki potensi untuk memberikan pertandingan yang sengit dan sulit bagi Belgia, dengan harapan meraih hasil positif yang bisa mengubah dinamika Grup E mereka di EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Belgia v Slovakia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Belgia.

Link Streaming Belgia vs Slovakia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EURO 2024 dan ingin menyaksikan Belgia versus Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belgia vs Slovakia Senin 17 Juni 2024, Grup E EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.