Piala Eropa

Prediksi Hungaria vs Swiss Sabtu 15 Juni 2024, Grup A EURO



NOBARTV.CO.ID Hongaria vs Swiss, pertandingan antara Hungaria vs Swiss akan hadir di matchday pertama babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion RheinEnergie dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Swiss dan Hungaria tergabung di Grup A pada babak fase grup EURO 2024, bersama Skotlandia dan tim tuan rumah, Jerman.

Baik Swiss maupun Hungary tampak telah melakukan pertandingan uji coba jelang bersaing di ajang EURO 2024.

Diketahui bahwa Hungaria sebelumnya melakukan dua kali pertandingan uji coba di bulan Juni 2024 ini, melawan Irlandia dan Israel.

Di sisi lawan, Swiss tercatat juga melakukan dua pertandingan uji coba di bulan Juni ini, yakni melawan Austria dan Estonia.

Dengan serangkaian persiapan berupa laga uji coba tersebut, Swiss dan Hungaria tentunya siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hungaria v Swiss di EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Hungaria (SC: Instagram @mlsztv)
Potret salah satu pemain Hungaria (SC: Instagram @mlsztv)

Prediksi Line Up

Hungaria: Gulacsi; Lang, Orban, Szalai; Nego, A. Nagy, Schafer, Kerkez; Szoboszlai, Sallai; Vargas

Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Xhaka, Ndoye; Shaqiri, Vargas; Amdouni

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Swiss dan Hungaria, Swiss berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Hungaria tidak berhasil meraih kemenangan satupun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 8 Oktober 2017 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, di mana Swiss berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Hungaria mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil kemenangan 3-0 melawan Israel pada pertandingan pertemanan internasional (FI).

Sementara itu, Swiss mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Austria pada pertandingan pertemanan internasional (FI).

Pertandingan antara Hungaria dan Swiss pada EURO 2024 di Stadion RheinEnergie diprediksi akan menjadi duel yang menarik mengingat sejarah pertemuan kedua tim. Swiss, yang unggul dalam catatan head-to-head dengan empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, akan membawa momentum positif mereka ke pertandingan ini. Dengan persiapan melalui dua pertandingan uji coba bulan Juni, Swiss diproyeksikan untuk menampilkan performa konsisten yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Hungaria akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pertama mereka atas Swiss dalam beberapa tahun terakhir. Dukungan dari pemain kunci seperti Dominik Szoboszlai dan Sallai di lini serang menjadi kunci bagi Hungaria untuk mengancam pertahanan Swiss yang kuat. Dengan persiapan yang intensif termasuk kemenangan impresif mereka di pertandingan uji coba terbaru, Hungaria siap untuk menantang dan menguji kestabilan Swiss dalam laga pembuka fase grup EURO 2024 ini.

Walaupun Hungaria tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Hungaria tentunya berpeluang untuk menumbangkan Swiss nantinya, asalkan jika bisa tampil lebih baik dan efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Hungary vs Switzerland diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Swiss.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Hungaria vs Swiss

  • Turnamen: Euro 2024
  • Pertandingan: Hungaria – Swiss
  • Grup: A
  • Stadion: RheinEnergie
  • Hari & tanggal: Kamis 15 Juni 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Hungaria versus Swiss, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hungaria vs Swiss Sabtu 15 Juni 2024, Grup A EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.