Liga Korea

Prediksi Gwangju vs Gimcheon Sabtu 15 Juni 2024, Pekan ke-17 K League



NOBARTV.CO.ID Gwangju FC vs Gimcheon Sangmu, laga antara Gwangju vs Gimcheon akan hadir di pekan ke-17 Liga Korea Selatan 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gwangju Football dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 17.00 WIB.

Gwangju FC saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen K League dengan mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan. Tim ini mencatatkan enam kemenangan, satu hasil imbang, dan sembilan kekalahan. Mereka telah mencetak 24 gol tetapi kebobolan 26 gol, menunjukkan bahwa pertahanan mereka perlu diperkuat. Meskipun menghadapi beberapa kekalahan baru-baru ini, Gwangju FC bertekad untuk memanfaatkan laga kandang ini untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Gimcheon Sangmu berada di peringkat kedua klasemen dengan 30 poin dari 16 pertandingan. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, enam hasil imbang, dan hanya dua kekalahan, dengan mencetak 22 gol dan kebobolan 15 gol. Dengan performa yang lebih konsisten dan pertahanan yang solid, Gimcheon Sangmu datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka dan terus menekan pemuncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gwangju v Gwangju di K League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Gwangju melakukan selebrasi (SC: Instagram @gwangju_fc)
Potret pemain Gwangju melakukan selebrasi (SC: Instagram @gwangju_fc)

Prediksi Line Up

Gwangju: K Kim, J Byeon, Y Heo, J Kim, S Lee, G Kim, Rok Choi, H Jeong, M Moon, K Lee, J Eom

Gimcheon: H Kim, B Kim, M Park, B Kim, S Park, T Kim, C Jeong, K Kim, D Won, U Kim, J Lee, H Kang

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara Gimcheon Sangmu dan Gwangju FC terbaru, Gimcheon Sangmu berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Gwangju FC hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara Gimcheon dan Gwangju FC terjadi pada tanggal 6 April 2024 dalam pertandingan K League 1, di mana Gimcheon Sangmu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Gwangju FC mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil kemenangan 2-1 melawan FC Seoul pada pertandingan Klub K-League 1 (KL1).

Sementara itu, Gimcheon Sangmu mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil kemenangan 3-1 melawan Pohang Steelers pada pertandingan Klub K-League 1 (KL1).

Berdasarkan data klasemen, Gimcheon Sangmu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena posisi mereka yang lebih baik dan performa yang lebih stabil sepanjang musim ini. Namun, Gwangju FC memiliki keuntungan bermain di kandang dan motivasi untuk memperbaiki posisi mereka. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit, dengan Gimcheon Sangmu berusaha mempertahankan posisi mereka di papan atas dan Gwangju FC berupaya untuk mengejutkan lawan mereka dan mengamankan tiga poin penting di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan 2024 antara Gwangju v Gimcheon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Gimcheon Sangmu.

Link Streaming Gwangju vs Gimcheon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan 2024 dan ingin menyaksikan Gwangju versus Gimcheon Sangmu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gwangju vs Gimcheon Sabtu 15 Juni 2024, Pekan ke-17 K League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.