Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Korea Utara vs Myanmar Selasa 11 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Korut vs Myanmar, pertandingan antara Korea Utara vs Myanmar akan hadir di matchday ke-6 putaran kedua 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion New Laos National dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Korea Utara saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan raihan 6 poin dari lima pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan, tanpa hasil imbang. Korea Utara telah mencetak 7 gol dan kebobolan 6 gol, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi serangan yang cukup baik, namun masih perlu memperkuat lini pertahanan. Meskipun tidak berada di puncak klasemen, mereka masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi dengan beberapa kemenangan lagi.

Di sisi lain, Myanmar berada di posisi terbawah klasemen Grup B dengan hanya meraih 1 poin dari lima pertandingan. Mereka belum mencatatkan kemenangan, dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan. Myanmar telah mencetak 2 gol tetapi kebobolan 24 gol, menunjukkan kelemahan signifikan di lini pertahanan mereka. Performa mereka yang kurang konsisten membuat mereka harus bekerja keras untuk meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

Berdasarkan data klasemen, Korea Utara lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Dengan raihan poin yang lebih tinggi dan pertahanan yang sedikit lebih baik dibandingkan Myanmar, mereka memiliki keunggulan signifikan. Meskipun Myanmar akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan dan mencari hasil positif, statistik menunjukkan bahwa Korea Utara memiliki peluang besar untuk mengamankan tiga poin penting dalam laga ini. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Korea Utara untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan mendekatkan diri ke posisi yang lebih aman.

Sebelum menyaksikan laga antara Korut vs Myanmar di Kualifikasi Piala Dunia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Jadwal main Korea Utara kontra Myanmar (SC: Instagram @afcasiancup)
Jadwal main Korea Utara kontra Myanmar (SC: Instagram @afcasiancup)

Prediksi Line Up

Korea Utara: Kang J H, Kuk Chol, Choe OK, R I Song, J Guk, Kuk Bom, Jang Kuk, Chung Song, Kim Pom, Yu Song, Han Kwang

Myanmar: KZ Phyo, T Hein, M Kyaw, S Kyaw, M Zwe, W Phone, M Aung, O Naing, M Naing, L Aung, M Maung

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Korea Utara dan Myanmar, Korea Utara berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali, sementara Myanmar tidak bisa meraih kemenangan sekali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 21 November 2023 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, di mana Korea Utara berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Korea Utara mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 1-0 melawan Suriah pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Sementara itu, Myanmar mencatatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 0-5 melawan Jepang pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Pertandingan antara Korea Utara dan Myanmar diprediksi akan dimenangkan oleh Korea Utara mengingat posisi dan performa keduanya dalam klasemen. Korea Utara, meskipun berada di posisi ketiga, telah menunjukkan potensi serangan yang cukup baik dengan mencetak 7 gol dalam lima pertandingan, sementara Myanmar masih berjuang untuk meraih poin dengan hanya satu hasil imbang dan empat kekalahan. Dengan pertahanan yang sedikit lebih baik daripada Myanmar, Korea Utara memiliki peluang besar untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini dan mendekatkan diri ke posisi yang lebih aman dalam klasemen Grup B.

Meskipun Myanmar kemungkinan akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan, statistik menunjukkan dominasi Korea Utara dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim. Dalam lima pertandingan terakhir, Korea Utara berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali, menunjukkan keunggulan mereka atas Myanmar. Dengan demikian, Korea Utara diharapkan untuk mengontrol jalannya pertandingan dan mencari gol sejak awal untuk mengamankan kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Korea Utara v Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Korea Utara.

Link Streaming Korea Utara vs Myanmar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Korea Utara versus Myanmar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.