BRI Liga 1

Profil Jonata Machado, Pemain PSBS Biak Jebolan Botafogo SP

TOPIK BERITA :


NOBARTV.CO.ID telah resmi mengumumkan perekrutan asal Bolivia, Jonata Felipe Machado

Kehadiran pemain ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi performa tim di .

Data Pribadi Jonata Machado

Nama di negara asal: Jonata Felipe Machado

Nama lengkap: Jonata Felipe Machado

Tanggal lahir / Umur: 6 Juli 1999 (24 tahun)

Tinggi: 1,87 m

Kewarganegaraan:

Posisi: Gelandang – Gelandang Bertahan

Kaki dominan: Keduanya

Klub saat ini: Club Jorge Wilstermann

Harga pasaran saat ini: Rp8,69 Miliar

Riwayat Transfer Jonata Machado

22/23, 8 Jan 2023: -PE ke Wilstermann

22/23, 8 Sep 2022: Marcílio Dias ke Flamengo-PE dengan nilai transfer Rp173,82 Juta (Bebas Transfer)

21/22, 20 Jan 2022: Tanpa Klub ke Marcílio Dias dengan nilai transfer Rp173,82 Juta

21/22, 27 Agt 2021: Lok. Sofia ke Tanpa Klub dengan nilai transfer Rp173,82 Juta

21/22, 13 Jul 2021: Botafogo-SP ke Lok. Sofia (Bebas Transfer)

Versatilitas dan Daya Serang

Jonata Machado adalah pemain kelahiran 6 Juli 1999 yang memiliki kemampuan bermain di dua posisi, yaitu sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai pemain sayap.

Dengan kehadirannya, diharapkan dapat menambah variasi dan daya serang PSBS Biak. Hal ini diungkapkan oleh pihak manajemen tim yang sangat optimis dengan kontribusi yang dapat diberikan oleh Jonata.

Track Record yang Impresif

Sejauh ini, track record Jonata Machado di dunia tidak perlu diragukan lagi. Terakhir kali, tepatnya pada musim 2023, ia bergabung dengan Club Jorge Wilstermann di División Profesional Clausura, Bolivia. Jejak rekamnya yang bagus di sana membuat PSBS Biak tertarik untuk merekrutnya.

“Jejak rekamnya bagus di sana sehingga kami tertarik merekrutnya,” ucap Mandenas, salah satu pejabat klub, dilansir dari laman resmi Liga .

Kesimpulan

Dengan bergabungnya Jonata Felipe Machado, PSBS Biak berharap dapat meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Kemampuan Jonata yang bisa bermain di dua posisi diharapkan mampu memberikan variasi dan kekuatan baru bagi lini serang PSBS. Kehadiran pemain ini juga mencerminkan upaya klub untuk terus berinovasi dan memperkuat skuad demi mencapai hasil terbaik di kompetisi.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Profil Jonata Machado, Pemain PSBS Biak Jebolan Botafogo SP yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.