Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Irak vs Vietnam Rabu 12 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Iraq vs Vietnam, laga antara Irak vs Vietnam akan hadir di matchday ke-6 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion Internasional Basra dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Irak saat ini memimpin klasemen Grup F dengan penampilan yang impresif. Mereka telah memenangkan semua lima pertandingan yang dimainkan, mengumpulkan total 15 poin. Dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol, Irak menunjukkan dominasi mereka baik dalam menyerang maupun bertahan. Performa yang konsisten ini menjadikan mereka sebagai tim yang sangat tangguh di grup ini.

Vietnam berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan 6 poin dari 5 pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan, tanpa hasil imbang. Vietnam telah mencetak 5 gol dan kebobolan 7 gol. Meskipun performa mereka tidak sekuat Irak, kemenangan mereka menunjukkan bahwa mereka masih memiliki potensi untuk bersaing di kualifikasi ini.

Berdasarkan data klasemen, Irak jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan rekor sempurna sejauh ini dan pertahanan yang sangat solid, mereka memiliki keunggulan signifikan atas Vietnam. Meskipun Vietnam memiliki beberapa kemenangan, kesulitan mereka dalam mempertahankan konsistensi membuat Irak menjadi favorit kuat untuk meraih tiga poin dalam laga ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Irak v Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Irak di lapangan (SC: Instagram @iraqnt_en)
Aksi pemain Irak di lapangan (SC: Instagram @iraqnt_en)

Prediksi Line Up

Irak: Jalal H, R Sulaka, S Natiq, H Ali, Al Hajjaj, Osama R, Al Ammari, I Bayesh, A Jasim, Y Amyn, Z Iqbal

Vietnam: Dang Van Lam, C Nguyen, C Nguyen, T Bui, M Do, K Khuat, M Pham, Nguyen Hoang D, Do Hung D, Nguyen Van T, Nguyen Tien L, Nguyen Quang Hai

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Irak dan Vietnam, Irak berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Vietnam tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 24 Januari 2024 dalam pertandingan Piala Asia, di mana Irak memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Irak mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 2-0 melawan Indonesia pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Sementara itu, Vietnam mencatatkan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 3-2 melawan Filipina pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Pertandingan antara Irak dan Vietnam dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia diprediksi akan menjadi duel yang menarik antara dua tim dengan performa yang berbeda. Meskipun Irak unggul dalam sejarah pertemuan dan memiliki performa yang stabil, Vietnam tidak boleh dianggap remeh. Meski menghadapi tantangan berat, Vietnam akan berjuang keras untuk meraih hasil yang positif dan membuktikan kemampuannya menghadapi tim-tim kuat.

Berdasarkan catatan klasemen dan sejarah pertemuan, Irak mungkin sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Vietnam telah menunjukkan ketangguhan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga membuat pertandingan ini menjadi lebih tidak terduga. Dengan keduanya memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan, pertandingan ini berpotensi menjadi laga yang penuh gairah dan bisa dimenangkan oleh siapa pun.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Iraq v Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Irak.

Link Streaming Irak vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Irak versus Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Irak vs Vietnam Rabu 12 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.