Laga Persahabatan

Prediksi Gibraltar vs Wales Kamis 6 Juni 2024, Friendly Match Internasional



NOBARTV.CO.ID Timnas Gibraltar vs Timnas Wales, Saat UEFA Euro 2024 semakin dekat, raksasa Eropa Wales akan menghadapi tim kecil Gibraltar dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen di Estadio Algarve di Portugal. Pertemuan ini menghadirkan benturan gaya dan status yang kontras, dengan Wales bertujuan untuk menyempurnakan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa sementara Gibraltar berupaya untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan lawan papan atas.

Pertandingan sengit antara Gibraltar vs Wales akan tersaji pada hari Kamis 6 Juni 2024, pertandingan persahabatan ini akan berlangsung tepat pada pukul 23:00 WIB.

Wales sedang dalam performa luar biasa, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor kandang yang kuat, memenangkan 16 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka.

Wales memiliki skuad kelas dunia yang penuh dengan talenta, termasuk pemain seperti Daniel James, Aaron Ramsey, dan Kieffer Moore. Mereka dikenal karena kehebatan menyerang, kemampuan teknis, dan kemampuan mengontrol penguasaan bola.

Sementara Gibraltar kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir, kalah tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor tandang yang buruk, kalah 11 dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka.

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Gibraltar memiliki tim yang penuh semangat dan tekad yang akan berjuang untuk setiap bola. Mereka mungkin akan mengeksploitasi Wales melalui serangan balik dan bola mati.

Wales adalah favorit besar untuk pertandingan ini, mengingat kualitas dan pengalaman superior mereka. Gibraltar kemungkinan besar akan fokus pada pertahanan dan berusaha memperkecil skor.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gibraltar berhadapan dengan Wales di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Gibraltar vs Wales Kamis 6 Juni 2024, Friendly Match Internasional
Potret Daniel James (Sc Instagram @fawales)

Prediksi Line Up

Gibraltar: Hankins; Jolley, Lopes, Olivero, Sergeant, Britto; Ronan, Walker, Annesley, Scanlon; De Barr

Wales: A.Davies; Low, Cabango, Baker; Stevens, Sheehan, J.James, Dasilva; Matondo, Cullen, Koumas

Preview Pertandingan

Wales akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan kebugaran pertandingan, bereksperimen dengan taktik, dan meningkatkan semangat menjelang Euro 2024. Kemenangan nyaman melawan Gibraltar akan menjadi penambah kepercayaan diri.

Wales terkadang kesulitan melawan tim yang bertahan dalam dan bertahan dalam jumlah besar. Mereka mungkin perlu menemukan cara untuk menghancurkan pertahanan Gibraltar yang padat.

Sedangkan Gibraltar menghadapi tantangan yang signifikan dalam hal kualitas individu dan organisasi taktis dibandingkan dengan Wales. Mereka harus disiplin dalam bertahan dan memanfaatkan peluang mereka yang terbatas.

Baca Juga:  Jadwal Final Bola Merdeka Cup 2024 dan Perebutan Juara 3, 8 September 2024

Gibraltar akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan lawan papan atas dan mempersiapkan pertandingan UEFA Nations League mendatang. Performa positif melawan Wales akan menjadi pencapaian besar.

Ini merupakan pertemuan ke-14 antara Wales dan Gibraltar di semua kompetisi. Wales telah memenangkan 12 pertandingan, Gibraltar memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Pertandingan persahabatan pra-Euro 2024 antara Wales dan Gibraltar ini diperkirakan akan berlangsung sepihak. Kualitas dan pengalaman unggul Wales seharusnya membawa mereka meraih kemenangan yang nyaman. Meski demikian, Gibraltar tetap bisa mendulang pengalaman berharga dan kebanggaan dari pertandingan tersebut jika mampu menampilkan penampilan yang disiplin dan penuh semangat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Wales.

Link Streaming Gibraltar vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga pertandingan persahabatan 2024 dan ingin menyaksikan Gibraltar kontra Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gibraltar vs Wales Kamis 6 Juni 2024, Friendly Match Internasional yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea