Liga Jepang

Prediksi Ehime vs Mito Sabtu 8 Juni 2024, Pekan ke-19 J2 League



NOBARTV.CO.ID Ehime FC vs Mito Hollyhock, pertandingan antara Ehime vs Mito akan tersaji di pekan ke-19 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Ningineer dan bisa ditonton pada Sabtu 8 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Ehime saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen J2 League dengan 22 poin. Tim ini telah memenangkan lima pertandingan, meraih tujuh hasil imbang, dan mengalami enam kekalahan. Sepanjang musim ini, Ehime berhasil mencetak 22 gol dan kebobolan 27 gol.

Mito Hollyhock berada di posisi ke-17 dalam klasemen J2 League dengan 18 poin. Tim ini telah memenangkan empat pertandingan, meraih enam hasil imbang, dan mengalami delapan kekalahan. Dalam perjalanan musim ini, Mito Hollyhock mencetak 17 gol dan kebobolan 21 gol.

Dalam pertandingan ini, Ehime lebih diunggulkan untuk menang mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Mito Hollyhock. Tim tuan rumah memiliki keuntungan dari segi jumlah gol yang lebih banyak, meskipun mereka juga perlu memperkuat pertahanan mereka untuk memastikan kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ehime v Mito di Kualifikasi Piala Dunia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Ehime di lapangan (SC: Instagram @ehimefc12)
Aksi pemain Ehime di lapangan (SC: Instagram @ehimefc12)

Prediksi Line Up

Ehime: K Tokushige, R Morishita, S Ogawa, Y Ozaki, T Yamaguchi, Y Fukazawa, S Tanimoto, K Bak, T Ishiura, R Kubota, R Matsuda

Mito: S Matsubara, N Yamada, T Ushizawa, K Osaki, K Gotoda, H Arai, H Koda, K Nagai, R Maeda, R Ochiai, S Teranuma

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Mito Hollyhock dan Ehime FC, Mito Hollyhock berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Ehime FC hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 28 November 2021 dalam kompetisi J2, di mana Mito Hollyhock berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Ehime FC mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 2-1 melawan Yokohama FC dalam pertandingan J2.

Sementara itu, Mito Hollyhock mencatat dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 3-2 melawan V-Varen Nagasaki dalam pertandingan J2.

Dalam pertemuan antara Ehime FC dan Mito Hollyhock di pekan ke-19 J2 League 2024, Ehime sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang sedikit lebih baik. Meskipun Mito Hollyhock memiliki beberapa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, mereka akan menghadapi tantangan yang sulit melawan Ehime FC. Tim tuan rumah memiliki keuntungan dalam jumlah gol yang lebih banyak, tetapi mereka juga harus memperkuat pertahanan mereka untuk memastikan kemenangan.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Mito Hollyhock telah meraih beberapa kemenangan, termasuk kemenangan terbaru mereka melawan Ehime FC. Namun, Ehime FC pasti akan berusaha keras untuk membalas kekalahan mereka dalam pertandingan sebelumnya. Meskipun Mito Hollyhock memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh, prediksi menunjukkan bahwa Ehime FC akan tampil kuat dan memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League 2024 antara Ehime v Mito Hollyhock diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ehime FC.

Link Streaming Ehime vs Mito

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League 2024 dan ingin menyaksikan Ehime versus Mito Hollyhock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ehime vs Mito Sabtu 8 Juni 2024, Pekan ke-19 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.