Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Uganda vs Botswana Jumat 7 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Uganda vs Botswana, laga antara Uganda vs Botswana akan hadir di matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, duel tersebut akan digelar di Stadion Nasional Mandela dan bisa ditonton pada Jumat 7 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Dalam klasemen terbaru Grup G kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, Uganda berada di posisi keempat dengan tiga poin dari dua pertandingan. Tim ini mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan, dengan mencetak dua gol dan kebobolan dua gol. Meskipun masih dalam posisi yang stabil, mereka perlu meningkatkan performa untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Di sisi lain, Botswana berada di posisi kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan. Tim ini mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan, dengan mencetak tiga gol dan kebobolan tiga gol. Performa mereka menunjukkan potensi yang cukup baik, dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka.

Dalam pertandingan ini, Botswana mungkin sedikit diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang cukup stabil sejauh ini. Namun, Uganda akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini di kandang dan mengamankan poin penting untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam kualifikasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Uganda v Botswana di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Maroko vs Gabon 7 September 2024, Tayang di Mana?

Aksi pemai Uganda di lapangan (SC: Instagram @ugandacranes)
Aksi pemai Uganda di lapangan (SC: Instagram @ugandacranes)

Prediksi Line Up

Uganda: I Watenga, B Mugabi, H Lwaliwa, A Kayondo, K Semakula, A Oyirwoth, T Mutyaba, K Aucho, E Bwomono, F Bayo, R Mato

Botswana: G Phoko, T Ditlhokwe, T Kopelang, A Velaphi, B Mangolo, M Gaolaolwe, G Mohutsiwa, M Ngele, T Orebonye, K Seakanyeng, M Tlhalefang

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Botswana tercatat baru pernah bemain melawan Uganda dua kali saja sejauh ini.

Pertemuan terbaru antara Uganda dan Botswana terjadi pada 4 Juni 2016 lalu, pada waktu itu Uganda menang 1-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tim Nasional Uganda mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Ghana dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Tim Nasional Botswana mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Burundi dalam pertandingan persahabatan.

Pertandingan antara Uganda dan Botswana pada matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim memiliki poin yang sama dari dua pertandingan sebelumnya. Uganda, yang saat ini berada di posisi keempat, perlu memperkuat lini pertahanan mereka yang sudah kebobolan dua gol untuk bisa memaksimalkan keuntungan bermain di kandang. Dengan mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan, Uganda menunjukkan performa yang masih belum konsisten, namun bermain di Stadion Nasional Mandela bisa menjadi faktor penting dalam upaya mereka meraih kemenangan.

Baca Juga:  FAQs Uruguay vs Paraguay: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di sisi lain, Botswana yang berada di posisi kedua juga memiliki catatan serupa dengan satu kemenangan dan satu kekalahan, namun mereka telah mencetak lebih banyak gol. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Botswana untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara dan menunjukkan stabilitas yang lebih baik di lini pertahanan yang telah kebobolan tiga gol. Dengan performa yang sedikit lebih stabil dan potensi serangan yang baik, Botswana mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Uganda di kandang sendiri tentunya tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Uganda v Botswana diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Uganda.

Link Streaming Uganda vs Botswana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika dan ingin menyaksikan Uganda versus Botswana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Uganda vs Botswana Jumat 7 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.