Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Gambia vs Seychelles Sabtu 8 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Gambia vs Seychelles, pertandingan antara Gambia vs Seychelles akan hadir di matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, duel tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Berkane dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Gambia tampak menuai hasil kurang baik di dua pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, tercatat bahwa Gambia kalah dua kali beruntun. Untuk saat ini, Gambia ada di posisi ke-5 Grup F dengan 0 poin, hanya mencetak dua gol dan kebobolan 5 kali.

Sementara itu, Seychelles tampak sama buruknya. Diketahui bahwa Seychelles kini ada di posisi ke-6 Grup F dengan 0 poin usai kalah dua kali beruntun. Seychelles bahkan belum mencetak satu gol pun dan sudah kebobolan 14 kali.

Pada pertemuan nanti, Gambia sedikit lebih dijagokan untuk menang daripada Seychelles. Pasalnya, Gambia punya catatan yang sedikit lebih produktif daripada Seychelles, serta Gambia berada di posisi ranking FIFA yang lebih baik daripada Seychelles.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gambia v Seychelles di Kualifikasi Piala Dunia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Seychelles di lapangan (SC: Instagram @sey.football.federation)
Aksi pemain Seychelles di lapangan (SC: Instagram @sey.football.federation)

Prediksi Line Up

Gambia: B Gaye, O Colley, J Mendy, J Gomez, M Sanneh, Y Bobb, A Manneh, A Jallow, Y Minteh, M Barrow, A Sowe

Seychelles: C Simeon, L Panayi, M Payet, Cissoko, G Waye, I Raheriniaina, Labiche, E Sopha, H Monay, R Henriette, R Damoo

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Gambia tercatat belum pernah bermain melawan Seychelles sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Seychelles dan Gambia.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Tim Nasional Gambia mencatat lima kekalahan beruntun. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 2-3 melawan Kamerun dalam pertandingan Piala Afrika.

Sementara itu, Tim Nasional Seychelles juga mencatat lima kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 0-5 melawan Kenya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Gambia dan Seychelles di Stadion Municipal de Berkane akan menjadi ajang penting bagi kedua tim yang sama-sama berusaha bangkit dari performa buruk. Gambia, yang saat ini berada di posisi ke-5 Grup F, telah mencatat dua kekalahan beruntun dengan kebobolan lima gol dan hanya mampu mencetak dua gol. Meskipun demikian, Gambia memiliki sedikit keunggulan dengan produktivitas gol yang lebih baik dibandingkan Seychelles, yang belum mencetak satu gol pun dan sudah kebobolan 14 kali. Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi Gambia untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan Seychelles dan meraih poin pertama mereka di kualifikasi ini.

Seychelles, yang berada di posisi ke-6 Grup F, juga mengalami masa sulit dengan catatan kekalahan beruntun tanpa mencetak gol. Pertandingan melawan Gambia akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk menunjukkan perbaikan dalam performa tim. Dengan belum pernah bertemu sebelumnya, kedua tim memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi strategi dan taktik baru. Seychelles perlu memperkuat pertahanan mereka yang rapuh dan mencoba untuk memanfaatkan setiap peluang serangan balik. Namun, dengan Gambia yang lebih diunggulkan berdasarkan performa dan posisi ranking FIFA, Seychelles harus bekerja ekstra keras untuk mengejar kemenangan atau setidaknya meraih hasil imbang demi memperbaiki posisi mereka di klasemen grup.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Gambia vs Seychelles diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Gambia.

Link Streaming Gambia vs Seychelles

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika dan ingin menyaksikan Gambia versus Seychelles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gambia vs Seychelles Sabtu 8 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.