Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Guinea Bissau vs Ethiopia Kamis 6 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Guinea Bissau vs Ethiopia, pertandingan antara Guinea Bissau vs Ethiopia akan tersaji di matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, duel tersebut akan digelar di Stadion 24 de Setembro dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Guinea Bissau dan Ethiopia, kedua tim akan berusaha meraih hasil yang positif. Saat ini, Guinea Bissau menduduki peringkat ketiga di Grup A dengan total 4 poin, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Tim ini telah mencetak dua gol dan hanya kebobolan sekali.

Di sisi lain, Ethiopia berada di posisi kelima di grup dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari dua pertandingan. Mereka belum mampu meraih kemenangan, hanya meraih satu hasil imbang, dan sudah kebobolan tiga gol tanpa mencetak gol balasan.

Dalam pertemuan ini, Guinea Bissau diunggulkan untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan berusaha meraih kemenangan. Namun, Ethiopia akan berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka dan mencari hasil yang lebih baik, meskipun harus bermain di luar rumah.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Guinea Bissau v Ethiopia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Afrika Selatan vs Uganda 6 September 2024, Tayang di Mana?

Aksi pemain Ethiopia di lapangan (SC: Instagram @EthiopiaFF)
Aksi pemain Ethiopia di lapangan (SC: Instagram @EthiopiaFF)

Prediksi Line Up

Guinea Bissau: J Mendes, E le, O Sangare, Nanu, H Mendes, J Bikel, N Gomes, Dalcio, Famana Q, Carlos G, Z Gano

Ethiopia: S H Aregawi, Y Belay, M Solomon, H Gerba, C Gugsa, R Yusef, A Gebremichael, G Panom, WG Tekle, S Dagnachew, K Markneh

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Guinea Bissau tercatat belum pernah bermain melawan Ethiopia sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Ethiopia dan Guinea Bissau.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tim Nasional Guinea Bissau mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 2-1 melawan Sudan dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Tim Nasional Ethiopia mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 2-1 melawan Lesotho dalam pertandingan persahabatan.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Guinea Bissau dan Ethiopia, kedua tim akan berusaha meraih hasil yang positif. Saat ini, Guinea Bissau menduduki peringkat ketiga di Grup A dengan total 4 poin, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Tim ini telah mencetak dua gol dan hanya kebobolan sekali. Di sisi lain, Ethiopia berada di posisi kelima di grup dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari dua pertandingan. Mereka belum mampu meraih kemenangan, hanya meraih satu hasil imbang, dan sudah kebobolan tiga gol tanpa mencetak gol balasan.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Maroko vs Gabon 7 September 2024, Tayang di Mana?

Dalam pertemuan ini, Guinea Bissau diunggulkan untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan berusaha meraih kemenangan. Namun, Ethiopia akan berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka dan mencari hasil yang lebih baik, meskipun harus bermain di luar rumah. Dengan kedua tim memiliki dorongan kuat untuk meraih kemenangan, pertandingan ini berpotensi menjadi seru dan penuh ketegangan, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Guinea Bissau v Ethiopia Khatulistiwa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Guinea Bissau.

Link Streaming Guinea Bissau vs Ethiopia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika dan ingin menyaksikan Guinea Bissau versus Ethiopia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Guinea Bissau vs Ethiopia Kamis 6 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.