Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Indonesia vs Irak Kamis 6 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Indonesia vs Iraq, pertandingan menarik antara Indonesia vs Irak akan tersaji di matchday ke-5 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Iraq menjadi tim yang paling dominan di Grup F, tercatat bahwa Irak bisa menang empat kali dalam empat pertandingan terakhir di Grup F.

Dengan hasil yang sangat memuaskan tersebut, Irak kini bertengger di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua dengan 12 poin, dan telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

Di sisi lawan, Indonesia ada di posisi kedua klasemen Grup F, tepat di bawah Irak dengan raihan 7 poin. Indonesia tampak punya performa yang lumayan bagus karena bisa menang dua kali beruntun di dua laga terakhir Grup F.

Apabila mampu menang melawan Irak nanti, Indonesia bisa memastikan diri juga untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Indonesia v Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret kapten Indonesia, Asnawi Mangkualam dan beberapa pemain jelang bertanding (SC: Instagram @asnawi_bhr)
Potret kapten Indonesia, Asnawi Mangkualam dan beberapa pemain jelang bertanding (SC: Instagram @asnawi_bhr)

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari, R Ridho, Jordi Amat, S Walsh, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, T Haye, Ivar J, Ragnar O, Marselino F, Rafael S

Irak: Jalal H, S Natiq, Akam H, H Ali, A Yahya, Osama R, B Resan, I Bayesh, Y Amyn, Ali J, Aymen H

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak, Timnas Irak berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali, sementara Timnas Indonesia tidak berhasil meraih kemenangan satu pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 15 Januari 2024 dalam kompetisi Piala Asia (CUP), di mana Timnas Irak berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tim Nasional Indonesia mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Tanzania dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Tim Nasional Irak mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Filipina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjanjikan sebuah duel yang menegangkan. Irak, yang telah menunjukkan dominasinya dengan empat kemenangan beruntun di Grup F, akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi Indonesia. Namun, Indonesia sendiri tidak bisa dianggap remeh, terutama setelah meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka di grup ini.

Dengan posisi kedua di klasemen Grup F, Indonesia memiliki peluang besar untuk memperkuat posisinya dan bahkan memastikan diri lolos ke putaran ketiga jika mampu mengalahkan Irak. Meskipun catatan pertemuan terakhir cenderung mendukung Irak, Indonesia akan berusaha keras untuk mengubah keadaan dan memberikan pertunjukan yang memuaskan di hadapan pendukungnya di Stadion Gelora Bung Karno.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia v Irak diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Streaming Indonesia vs Irak

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Indonesia versus Irak, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Irak Kamis 6 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.