Liga Amerika

Prediksi Inter Miami vs St Louis Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID Inter Miami CF vs St Louis City, pertandingan antara Inter Miami vs St Louis akan tersaji di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Chase dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 06.30 WIB.

Dalam laga antara Inter Miami dan St. Louis City di MLS, Inter Miami menduduki peringkat pertama di klasemen Wilayah Timur dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Performa mereka sangat impresif dengan 39 gol yang dicetak dan 24 gol kebobolan.

Sementara itu, St. Louis City berada di posisi ke-11 di klasemen Wilayah Barat dengan 16 poin dari 14 pertandingan. Mereka memiliki rekor 3 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 4 kekalahan. St. Louis City telah mencetak 20 gol dan kebobolan 22 gol.

Inter Miami akan berusaha mempertahankan performa unggul mereka, sementara St. Louis City akan berharap untuk meraih kemenangan besar untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Dengan perbedaan performa yang signifikan, Inter Miami diunggulkan untuk menguasai pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Miami v St Louis City di Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Houston vs Charlotte Minggu 30 Juni 2024, Liga Amerika Serikat

Potret salah satu pemain Inter Miami (SC: Instagram @intermiamicf)
Potret salah satu pemain Inter Miami (SC: Instagram @intermiamicf)

Prediksi Line Up

Inter Miami: D Callender, S Kryvtsov, T Aviles, J Alba, M Weigandt, S Busqeuts, J Gressel, F Redondo, R Taylor, L Suarez, L Messi

St Louis: R Burki, J Nilsson, T Parker, T Totland, K Hiebert, C Durkin, N Blom, I Vassilev, C Pompeu, R Alm, J Klauss

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, St Louis City tercatat baru pernah bermain melawan Inter Miami dua kali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pertemuan terbaru antara Inter Miami kontra St Louis terjadi pada 16 Juli 2023 lalu, pada pertemuan itu St Louis menang dengan skor akhir 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Inter Miami mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari Atlanta United dengan skor 1-3.

Sementara itu, St. Louis City FC mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari Seattle Sounders dengan skor 1-2.

Baca Juga:  Prediksi Whitecaps vs St Louis Minggu 30 Juni 2024, Liga Amerika Serikat

Dalam laga antara Inter Miami dan St. Louis City di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat 2024, Inter Miami akan berusaha mempertahankan performa unggul mereka, sementara St. Louis City akan berharap untuk meraih kemenangan besar untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Dengan perbedaan performa yang signifikan, Inter Miami diunggulkan untuk menguasai pertandingan ini.

Meskipun St. Louis City memiliki kekuatan dalam serangan, mereka akan menghadapi tantangan yang besar menghadapi pertahanan kuat Inter Miami. Namun, pertandingan sepakbola sering kali memberikan kejutan, dan St. Louis City mungkin memiliki strategi khusus untuk mengejutkan lawan mereka dan mencuri poin penting dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat 2024 antara Inter Miami v St Louis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Miami.

Link Streaming Inter Miami vs St Louis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer 2024 dan ingin menyaksikan Inter Miami versus St Louis City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Inter Miami vs St Louis Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.