Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Real Madrid Minggu 2 Juni 2024, Final Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Borussia Dortmund vs , laga antara akan menjadi duel final di Liga Champions Eropa musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wembley dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid berhasil masuk babak final Liga Champions Eropa musim ini usai mengalahkan Munchen di babak semifinal sebelumnya. Pada laga kontra Munchen tersebut, Madrid sukses menang dengan skor agregat akhir 4-3.

Di sisi lawan, Borussia Dortmund bisa mendapatkan tiket final Liga Champions Eropa 2023-24 setelah mengalahkan wakil Prancis, Paris Saint Germain di semifinal. Diketahui bahwa Dortmund mengalahkan PSG dengan skor agregat akhir 0-2 waktu itu.

Pertemuan antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid di final nanti pastinya akan berjalan sangat menarik, mengingat kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang agar bisa menjadi juara Liga Champions Eropa musim ini.

Real Madrid sedikit lebih dijagokan di laga nanti karena lebih berpengalaman di final Liga Champions, namun Dortmund tentu berpeluang untuk menang jika mampu tampil lebih baik nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Dortmund v Real Madrid di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Real Madrid merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)
Ekspresi pemain Real Madrid merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Dortmund: Kobel; Ryerson, M Hummels, N Schlotterbeck, I Maatsen; M Sabitzer, E Can; Jadon Sancho, J Brandt, K Adeyemi; M Fullkrug

Real Madrid: T Courtois; Dani Carvajal, A Rudiger, Nacho, Mendy; F Valverde, E Camavinga, Toni Kroos; ; Rodrygo G,

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Borussia Dortmund, Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan, sementara Borussia Dortmund menang sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Desember 2017 dalam kompetisi Liga Champions (CL), di mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan atas Darmstadt dengan skor 4-0.

Sementara itu, Real Madrid mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan .

Pertandingan final antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Liga Champions Eropa 2023-24 di Stadion Wembley akan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan. Dengan performa impresif dari kedua tim selama musim ini, pertarungan di lapangan diprediksi akan sangat sengit. Real Madrid akan mencoba memanfaatkan pengalaman dan kualitas skuad mereka untuk meraih kemenangan, tetapi Borussia Dortmund juga akan tampil dengan semangat tinggi untuk merebut gelar juara.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Madrid sedikit unggul dalam catatan kemenangan. Namun, Borussia Dortmund telah menunjukkan kestabilan dalam performa mereka, dengan mencatat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaik mereka, dan hasil akhirnya mungkin ditentukan oleh faktor-faktor taktis dan individu di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa 2023-24 antara Borussia Dortmund v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Dortmund vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dortmund vs Real Madrid Minggu 2 Juni 2024, Final Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.