Liga Amerika

Prediksi DC United vs Toronto Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID DC Utd vs Toronto FC, pertandingan antara DC United vs Toronto akan tersaji di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Audi Field dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 06.30 WIB.

Dalam pertandingan antara DC United dan Toronto FC di MLS, DC United berada di peringkat kesepuluh di klasemen Wilayah Timur dengan 18 poin dari 16 pertandingan. Mereka mencatatkan 4 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Meskipun kebobolan mereka cukup tinggi dengan 29 gol, mereka juga mampu mencetak 23 gol.

Di sisi lain, Toronto FC berada di peringkat keenam di klasemen Wilayah Timur dengan 23 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah meraih 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Performa mereka terbilang stabil dengan 24 gol yang dicetak dan 24 gol kebobolan.

Pertandingan ini diharapkan akan berlangsung cukup sengit mengingat kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. DC United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Toronto FC akan berupaya mempertahankan performa baik mereka untuk meraih poin penting dalam perburuan posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara DC United v Toronto FC di Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Toronto di lapangan (SC: Instagram @torontofc)
Aksi pemain Toronto di lapangan (SC: Instagram @torontofc)

Prediksi Line Up

DC United: Bono; Herrera, Tubbs, Bartlett, Jeahze; Hopkins; Stroud, Klich, Pirani; Ku-DiPietro, Benteke

Toronto: Johnson; Rosted, Long, Gomis; Laryea, Longstaff, Coello, Marshall-Rutty; Osorio, Etienne; Bernardeschi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara DC United dan Toronto FC, keduanya sama-sama mencatat dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 28 Mei 2023 dalam kompetisi MLS, di mana Toronto FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, DC United mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari CF Montreal dengan skor 4-2.

Toronto FC, di sisi lain, mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Philadelphia Union dengan skor 0-0.

Pertandingan antara DC United dan Toronto FC di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat 2024 diprediksi akan berlangsung cukup sengit mengingat kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. DC United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Toronto FC akan berupaya mempertahankan performa baik mereka untuk meraih poin penting dalam perburuan posisi di klasemen.

Dalam pertemuan terakhirnya, Toronto FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, namun DC United telah menunjukkan performa yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski demikian, dengan pertahanan yang perlu diperkuat dan serangan yang cukup tajam, keduanya akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Baik Toronto maupun DC Utd tampaknya akan sama-sama bisa melakukan serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat 2024 antara DC United v Toronto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan DC United.

Link Streaming DC United vs Toronto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer 2024 dan ingin menyaksikan DC United versus Toronto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi DC United vs Toronto Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.