Liga Jepang

Prediksi Verdy vs Consadole Sapporo Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Tokyo Verdy vs Hokkaido Consadole Sapporo, pertandingan antara Verdy vs Consadole Sapporo akan tersaji di pekan ke-17 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 11.05 WIB.

Tokyo Verdy saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen Liga Jepang dengan 21 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah memenangkan 4 pertandingan, meraih 9 hasil imbang, dan mengalami 3 kekalahan. Tokyo Verdy telah mencetak 21 gol dan kebobolan 23 gol, menunjukkan ketahanan yang perlu ditingkatkan dalam pertahanan mereka.

Di sisi lain, Consadole Sapporo berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan 11 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah memenangkan 2 pertandingan, meraih 5 hasil imbang, dan mengalami 9 kekalahan. Consadole Sapporo memiliki catatan mencetak 13 gol dan kebobolan 31 gol, menunjukkan tantangan besar dalam mencetak gol dan menjaga kestabilan di belakang.

Dalam pertandingan ini, Tokyo Verdy diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun posisi mereka hanya sedikit lebih tinggi daripada Consadole Sapporo, Tokyo Verdy telah menunjukkan performa yang lebih baik dan memiliki keunggulan dalam hal pencetak gol. Diharapkan mereka dapat memanfaatkan momentumnya untuk mengamankan tiga poin melawan Consadole Sapporo.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tokyo Verdy v Consadole Sapporo di J League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Consadole Sapporo (SC: Instagram @hokkaido_consadole_sapporo)
Aksi pemain Consadole Sapporo (SC: Instagram @hokkaido_consadole_sapporo)

Prediksi Line Up

Verdy: M Vidotto, K Chida, Y Tsunashima, K Miyahara, Y Matsuhashi, T Inami, K Morita, H Onaga, T Miki, I Someno, Y Kimura

Consadole Sapporo: T Sugeno, D Okamura, S Baba, T Nakamura, R Takao, D Suga, Y Komai, T Arano, H Tanaka, S Sarachart, G Kim

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Hokkaido Consadole Sapporo dan Tokyo Verdy, Tokyo Verdy berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Hokkaido Consadole Sapporo hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 Oktober 2016 dalam kompetisi J2 League (J2), di mana Tokyo Verdy berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tokyo Verdy mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari Real Sociedad dengan skor 0-2.

Sementara itu, Hokkaido Consadole Sapporo mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari Kashima Antlers dengan skor 0-3.

Pertandingan antara Tokyo Verdy dan Hokkaido Consadole Sapporo diperkirakan akan berlangsung dengan dominasi dari tuan rumah. Tokyo Verdy, meskipun berada di posisi tengah klasemen, menunjukkan performa yang lebih stabil dibandingkan Consadole Sapporo yang berada di posisi bawah. Dengan catatan gol yang lebih baik dan sedikitnya jumlah kekalahan, Tokyo Verdy memiliki keunggulan dalam hal efisiensi serangan dan pengalaman menjaga kestabilan permainan.

Di sisi lain, Consadole Sapporo menghadapi tantangan besar, terutama dengan pertahanan mereka yang rentan, terbukti dari banyaknya gol yang mereka kebobolan. Kelemahan ini bisa dimanfaatkan oleh Tokyo Verdy untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan. Meskipun head-to-head menunjukkan hasil yang beragam, performa konsisten Tokyo Verdy dan posisi klasemen yang lebih baik membuat mereka diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Tokyo Verdy v Consadole Sapporo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Streaming Verdy vs Consadole Sapporo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2024 dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus Consadole Sapporo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.