Liga Jepang

Prediksi Machida vs Albirex Niigata Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Machida Zelvia vs Albirex Niigata, pertandingan antara Machida vs Albirex Niigata akan tersaji di pekan ke-17 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Machida Athletic dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juni 2024 pukul 13.00 WIB.

Machida Zelvia saat ini berada di puncak klasemen Liga Jepang dengan 35 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah mencatat 11 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Dengan mencetak 27 gol dan hanya kebobolan 12 gol, Machida Zelvia menunjukkan performa yang sangat kuat baik dalam menyerang maupun bertahan.

Albirex Niigata berada di posisi ke-16 dengan 16 poin dari 16 pertandingan. Mereka meraih 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Albirex Niigata mencetak 19 gol dan kebobolan 25 gol, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah signifikan dalam pertahanan dan kesulitan menjaga konsistensi performa.

Dalam pertandingan ini, Machida Zelvia diunggulkan untuk menang mengingat posisi mereka yang jauh lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih konsisten dibandingkan Albirex Niigata. Dengan lini serang yang produktif dan pertahanan yang solid, Machida Zelvia memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Machida Zelvia v Albirex Niigata di lanjutan J League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Machida di lapangan (SC: Instagram @fcmachidazelvia)
Aksi pemain Machida di lapangan (SC: Instagram @fcmachidazelvia)

Prediksi Line Up

Machida: K Tani, M Jang, G Shoji, J Suzuki, K Hayashi, T Hirakawa, K Fujimoto, K Sento, H Shimoda, S Fujio, H Oh

Albirex: R Kojima, K Chiba, T Deng, F Hayakawa, S Fujiwara, H Akiyama, J Okumura, K Taniguchi, Y Komi, K Suzuki, M Nagakura

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Machida Zelvia dan Albirex Niigata, Machida Zelvia berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Albirex Niigata hanya berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 Agustus 2023 dalam kompetisi Emperor's Cup (EMP), di mana Albirex Niigata berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Machida Zelvia mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan melawan Urawa Reds dengan skor 2-1.

Sementara itu, Albirex Niigata mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Avispa Fukuoka dengan skor 1-2.

Dalam duel antara Machida Zelvia dan Albirex Niigata di pekan ke-17 Liga Jepang, Machida Zelvia tampil sebagai favorit yang jelas. Dengan posisi puncak klasemen dan performa yang sangat kuat, terutama dalam menyerang dan bertahan, Machida Zelvia memiliki semua aspek permainan yang diperlukan untuk meraih kemenangan. Meskipun Albirex Niigata menunjukkan beberapa peningkatan, terutama dengan kemenangan-kemenangan terakhir, masalah dalam pertahanan dan konsistensi performa menjadi tantangan besar bagi mereka dalam menghadapi tim kuat seperti Machida Zelvia.

Pertemuan terbaru menunjukkan dominasi Machida Zelvia dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, meskipun Albirex Niigata mampu meraih kemenangan tipis dalam pertemuan terakhir mereka. Namun, dengan Machida Zelvia yang mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, dan Albirex Niigata yang mengalami beberapa kekalahan, tampaknya Machida Zelvia memiliki momentum yang lebih baik dalam pertandingan ini. Dengan lini serang yang produktif dan pertahanan yang solid, Machida Zelvia diharapkan dapat memperpanjang tren positif mereka dengan meraih tiga poin lagi dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Machida v Albirex Niigata diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Machida Zelvia.

Link Streaming Machida vs Albirex Niigata

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2024 dan ingin menyaksikan Machida versus Albirex Niigata, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.