Liga Jepang

Prediksi Kashiwa vs Avispa Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka, laga antara Kashiwa vs Avispa akan tersaji di pekan ke-17 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Kashiwa Hitachi dan bisa ditonton pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 17.00 WIB.

Kashiwa Reysol saat ini menempati peringkat ke-11 dalam klasemen Liga Jepang dengan 22 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah memenangkan 5 pertandingan, bermain imbang dalam 7 pertandingan, dan kalah dalam 4 pertandingan lainnya. Reysol telah mencetak 17 gol dan kebobolan 21 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Avispa Fukuoka berada di peringkat ke-10 dengan 22 poin dari 16 pertandingan. Mereka memiliki catatan 5 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Avispa Fukuoka telah mencetak 15 gol dan kebobolan 17 gol sejauh ini.

Dalam pertandingan ini, diperkirakan Kashiwa Reysol akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun keduanya memiliki performa yang relatif seimbang, Reysol memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri dan memiliki sedikit keunggulan dalam hal kinerja mereka. Namun, Avispa Fukuoka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan membuat pertandingan menjadi sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kashiwa v Avispa di J League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Avispa usai bertanding (SC: Instagram @avispaf)
Potret pemain Avispa usai bertanding (SC: Instagram @avispaf)

Prediksi Line Up

Kashiwa: T Morita, T Inukai, T Koga, H Sekine, Diego, M Savio, T Shimamura, S Toshima, E Shirai, M Hosoya, K Kinoshita

Avispa: M Murakami, M Tashiro, S Inoue, D Groli, I Oda, Y Iwasaki, D Matsuoka, H Mae, R Sato, K Konno, R Tsuruno

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kashiwa Reysol dan Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Kashiwa Reysol hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 Mei 2024 dalam kompetisi Nabisco Cup (NC), di mana Kashiwa Reysol berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Kashiwa Reysol mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan dari Yokohama F. Marinos dengan skor 0-4.

Sementara itu, Avispa Fukuoka mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan melawan Albirex Niigata dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan antara Kashiwa Reysol dan Avispa Fukuoka, Kashiwa Reysol diperkirakan akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun keduanya memiliki performa yang relatif seimbang, faktor bermain di kandang sendiri dan sedikit keunggulan dalam kinerja mereka memberikan Reysol keunggulan yang sedikit lebih baik. Namun, Avispa Fukuoka tetap memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan memicu pertandingan yang sengit.

Dalam beberapa pertemuan terakhir antara kedua tim, Avispa Fukuoka berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Kashiwa Reysol hanya meraih satu kemenangan. Namun, pertemuan terbaru antara keduanya dalam kompetisi Nabisco Cup menunjukkan kemenangan untuk Kashiwa Reysol. Dengan demikian, pertandingan ini dapat menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan, mengingat kedua tim memiliki potensi untuk memberikan performa yang memikat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Kashiwa v Avispa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Avispa.

Link Streaming Kashiwa vs Avispa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2024 dan ingin menyaksikan Kashiwa Reysol versus Avispa Fukuoka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kashiwa vs Avispa Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.