Liga Brazil

Prediksi Goias vs Sport Recife Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-8 Serie B Brazil



NOBARTV.CO.ID Goias EC vs Sport Recife, laga antara akan meramaikan pekan ke-8 Serie B Brazil 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de Serrinha dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juni 2024 pukul 07.30 WIB.

Goiás saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Serie B Brazil dengan 14 poin dari 7 pertandingan. Mereka telah mencatat 4 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Goiás telah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 4 gol, menunjukkan mereka memiliki serangan yang efektif dan pertahanan yang tangguh.

Sport Recife berada di posisi ke-5 dengan 12 poin dari 6 pertandingan. Mereka telah meraih 4 kemenangan dan 2 kekalahan, tanpa hasil imbang. Sport Recife mencetak 11 gol dan kebobolan 6 gol, yang menunjukkan mereka juga memiliki serangan yang baik namun pertahanan mereka sedikit lebih rentan dibandingkan dengan Goiás.

Dalam pertandingan ini, Goiás lebih diunggulkan untuk menang karena mereka berada lebih tinggi di klasemen, memiliki jumlah kemenangan yang lebih banyak, dan selisih gol yang lebih baik. Namun, Sport Recife juga merupakan tim kuat dengan serangan yang efektif, sehingga pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung menarik dan kompetitif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Goias v Sport Recife di Serie B Brazil, cek prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Goias saat latihan (SC: Instagram @goiasoficial)
Aksi pemain Goias saat latihan (SC: Instagram @goiasoficial)

Prediksi Line Up

Goias: Tadeu, L Ribeiro, David B, Edson, Diego, Cristiano, Marcao, R Gava, Thiago G, Welliton, A Rodriguez

Sport Recife: Caique, L Castan, T, Cardoso de Lima, De Almeida, Fabio G, Felipe, L Lima, F Dominguez, Romarinho, G Lopes

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Goias dan Sport Recife, Goias berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Sport Recife berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Desember 2020 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana Goias berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Goias mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Avai dengan skor 2-0.

Sementara itu, Sport Recife mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan dengan skor 4-1.

Pertandingan antara Goiás dan Sport Recife diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik, mengingat performa kedua tim yang cukup berimbang. Goiás, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen, menunjukkan dominasi dengan pertahanan yang solid dan serangan yang efektif. Mereka hanya kebobolan empat gol dalam tujuh pertandingan, sementara mencetak 13 gol, menunjukkan keseimbangan yang baik antara serangan dan pertahanan. Dukungan dari para pendukung di Stadion de Serrinha juga akan menjadi faktor tambahan yang menguntungkan mereka.

Di sisi lain, Sport Recife, meski berada di posisi kelima, memiliki catatan serangan yang tidak kalah impresif dengan 11 gol dalam enam pertandingan. Namun, pertahanan mereka yang lebih rentan, terbukti dari enam kebobolan, bisa menjadi titik lemah yang dimanfaatkan oleh Goiás. Rekor pertemuan terakhir antara kedua tim juga menunjukkan keunggulan tipis bagi Goiás, namun dengan Sport Recife yang juga mampu meraih kemenangan dalam beberapa kesempatan, pertandingan ini berpotensi menyajikan banyak peluang dan drama hingga peluit akhir dibunyikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga 2024 antara Goias v Sport Recife diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Goias EC.

Link Streaming Goias vs Sport Recife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga kasta ke-2 atau 2024 dan ingin menyaksikan Goias versus Sport Recife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Goias vs Sport Recife Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-8 Serie B Brazil yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.