BRI Liga 1

Prediksi Madura vs Persib Jumat 31 Mei 2024, Leg 2 Final Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Madura United vs Bandung, jangan lewatkan laga leg 2 final Indonesia 2023-24 antara , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion dan bisa disaksikan pada Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Persib Bandung sukses menang telak atas Madura United dengan skor akhir 3-0. Tiga gol kemenangan Persib waktu itu dicetak oleh Ciro Alves dan David da Silva (2 gol).

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Persib Bandung kini unggul skor agregat dan punya peluang lebih besar daripada Madura Utd untuk jadi juara .

Persib Bandung hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin memastikan gelar Championship Series Liga 1 Indonesia musim ini.

Di sisi lain, Madura United perlu menang setidaknya dengan skor 4-0 di leg kedua nanti, apabila ingin jadi juara Championship Series Liga 1 Indonesia 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Madura v Persib di final Championship Series Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persib Bandung di lapangan (SC: Instagram @persib)
Aksi pemain Persib Bandung di lapangan (SC: Instagram @persib)

Prediksi Line Up

Madura: L Frigeri, F Aryanto, Cleberson, K Araya, A Djin, F Rivera, J Mahler, Jaja, R Abiyoso, Dalberto, M Risaldi

Persib: K Mendoza, Alberto R, N Kuipers, Henhen H, R Hehanusa, D Kusnandar, S Beltrame, R Irianto, F Hariyadi, Ciro A, David S

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Persib Bandung dan Madura United, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Madura United hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 26 Mei 2024 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Madura United mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Persib Bandung dengan skor 0-3.

Sementara itu, Persib Bandung mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan melawan Madura United dengan skor 3-0.

Pertandingan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United dan Persib Bandung akan menjadi laga yang menegangkan, terutama bagi Madura United yang tertinggal agregat 0-3. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United harus tampil agresif dan mencari gol sejak awal untuk membalikkan keadaan. Mereka membutuhkan kemenangan setidaknya 4-0 untuk menjadi juara, sehingga strategi menyerang total akan menjadi pilihan utama. Performa Madura United dalam lima pertandingan terakhir menunjukkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, namun mereka perlu memperbaiki pertahanan untuk menahan serangan balik Persib.

Di sisi lain, Persib Bandung berada dalam posisi yang lebih nyaman setelah kemenangan telak 3-0 di leg pertama. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan gelar juara, namun tetap harus waspada terhadap serangan habis-habisan dari Madura United. Persib akan mengandalkan kekuatan defensif yang solid sambil memanfaatkan serangan balik cepat yang dipimpin oleh Ciro Alves dan David da Silva, yang mencetak dua gol di leg pertama. Dengan performa yang stabil, mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Persib Bandung berada di jalur yang tepat untuk menyegel kemenangan di final Championship Series Liga 1 Indonesia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara Madura v Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Madura vs Persib

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Madura United versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Madura vs Persib Jumat 31 Mei 2024, Leg 2 Final Championship Series Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.