BRI Liga 1

Prediksi Borneo vs Bali United Kamis 30 Mei 2024, Leg 2 Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Borneo FC vs Bali United, pertandingan antara Borneo vs Bali United akan kembali tersaji di Championship Series Indonesia 2023-24, laga leg ke-2 babak perebutan tempat ketiga tersebut akan digelar di Stadion Batakan dan bisa ditonton pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Borneo FC menahan imbang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil di laga leg pertama tersebut, skor agregat kedua tim di babak perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 Indonesia saat ini masih imbang 0-0.

Baik Bali United maupun Borneo FC kini sama-sama punya peluang besar untuk menjadi juara ketiga Championship Series Liga 1 musim ini, asalkan bisa menang di laga leg kedua nanti.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Borneo FC sedikit punya keuntungan karena akan tampil di kandangnya sendiri, namun Bali Utd tentu bisa saja mencuri kemenangan jika bisa tampil lebih baik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Borneo v Bali Utd di lanjutan Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Borneo FC di lapangan (SC: Instagram @borneofc.id)
Aksi pemain Borneo FC di lapangan (SC: Instagram @borneofc.id)

Prediksi Line Up

Borneo: A Saputra, S Silva, A Buffon, L Guntara, F Rahman, W Pluim, A Alis, K Hirose, T Puhiri, F Cadenazzi, S Lilipaly

Bali United: Adilson M, E Dolah, J Mulyana, A Wijaya, R Fajrin, K Agung, L Kamal, Rahmat A, I Jaya, I Spasojevic, M Rashid

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bali United dan Borneo FC, Borneo FC berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Bali United tidak berhasil meraih kemenangan satu kali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Mei 2024 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Borneo FC mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Bali United dengan skor 0-0.

Sementara itu, Bali United mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Borneo FC dengan skor 0-0.

Pertandingan leg kedua antara Borneo FC dan Bali United di Championship Series BRI Liga 1 Indonesia akan menjadi penentu siapa yang akan mengklaim posisi ketiga musim ini. Dengan agregat skor masih 0-0 setelah hasil imbang di leg pertama, kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk menang. Borneo FC memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di Stadion Batakan, yang bisa menjadi faktor penting dalam menentukan hasil pertandingan. Namun, performa mereka dalam lima pertandingan terakhir menunjukkan satu hasil imbang dan empat kekalahan, yang berarti mereka perlu meningkatkan permainan mereka untuk mengamankan kemenangan.

Di sisi lain, Bali United datang dengan catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun tidak pernah menang melawan Borneo FC dalam lima pertemuan terakhir, hasil imbang di leg pertama menunjukkan bahwa mereka mampu menghadapi tekanan dari tim tuan rumah. Dengan pemain kunci seperti Ilija Spasojevic dan M Rahmat, Bali United memiliki potensi untuk mencuri kemenangan jika mereka dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik dan mempertahankan konsistensi sepanjang pertandingan. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menarik, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih posisi ketiga di liga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara Borneo v Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemeangan Borneo FC.

Link Streaming Borneo vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Borneo versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.