Liga Amerika

Prediksi Philadelphia vs Toronto Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-16 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID Philadelphia Union vs Toronto FC, laga antara Philadelphia vs Toronto akan tersaji di pekan ke-16 Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Subaru Park dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 06.30 WIB.

Philadelphia Union menempati posisi ke-8 dengan total 18 poin. Mereka telah mencatat 4 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Performa mereka dalam mencetak gol tergolong baik dengan total 25 gol, meskipun mereka juga kebobolan 21 gol.

Di sisi lain, Toronto FC menempati posisi ke-6 dengan total 22 poin. Mereka telah mencatat 7 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Toronto FC memiliki performa yang cukup baik dalam mencetak gol dengan total 24 gol, meskipun mereka juga kebobolan 24 gol.

Dengan posisi yang sedikit lebih tinggi di klasemen, Toronto FC mungkin sedikit diunggulkan dalam pertandingan melawan Philadelphia Union. Namun, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit karena keduanya memiliki motivasi yang sama untuk meraih poin penuh dan naik ke posisi yang lebih baik di klasemen. Pada akhirnya, hasilnya bisa ditentukan oleh siapa yang mampu memanfaatkan peluang terbaik mereka di lapangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Philadelphia v Toronto di lanjutan Liga Amerika Serikat, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Philadelphia berkumpul (SC: Instagram @philaunion)
Potret para pemain Philadelphia berkumpul (SC: Instagram @philaunion)

Prediksi Line Up

Philadelphia: Semmle; Harriel, Glesnes, Lowe, Wagner; Martinez, Flach, McGlynn; Gazdag; Uhre, Carranza

Toronto: Johnson; Rosted, Gomis, Long; Bernardeschi, Longstaff, Coello, Marshall-Rutty; Osorio, Insigne; Owusu

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Philadelphia Union dan Toronto FC, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 31 Agustus 2023 dalam kompetisi Major League Soccer (MLS), di mana Toronto FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Philadelphia Union mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Charlotte dengan skor 0-0.

Sementara itu, Toronto FC mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan FC Cincinnati dengan skor 3-4.

Pertandingan antara Philadelphia Union dan Toronto FC di pekan ke-16 Liga Amerika Serikat 2024 diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh dengan intensitas. Philadelphia Union, meskipun berada di posisi ke-8 dengan performa yang cukup baik dalam mencetak gol, akan menghadapi tantangan besar dari Toronto FC yang berada sedikit di atas mereka di posisi ke-6. Keduanya memiliki motivasi kuat untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen, yang menjanjikan sebuah duel yang seru di Stadion Subaru Park.

Toronto FC, yang memiliki jumlah kemenangan lebih banyak musim ini, mungkin sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, dengan sejarah pertemuan yang seimbang di mana kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir, pertandingan ini tetap sulit diprediksi. Philadelphia Union, dengan dukungan dari para penggemarnya, akan berusaha keras memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mengamankan poin penuh. Kunci kemenangan akan bergantung pada siapa yang lebih efektif dalam memanfaatkan peluang di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat musim 2024 antara Philadelphia v Toronto diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Philadelphia vs Toronto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) musim 2024 dan ingin menyaksikan Philadelphia versus Toronto FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Philadelphia vs Toronto Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-16 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.