Liga Amerika

Prediksi Cincinnati vs Nashville Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-16 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID FC Cincinnati vs Nashville SC, laga antara Cincinnati vs Nashville akan tersaji di pekan ke-16 Liga Amerika Serikat 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion TQL dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 06.30 WIB.

Dalam klasemen wilayah timur Liga Amerika Serikat terbaru, FC Cincinnati menempati posisi kedua dengan total 33 poin. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Performa mereka dalam mencetak gol cukup solid dengan total 23 gol, meskipun mereka juga kebobolan 14 gol.

Di sisi lain, Nashville SC menempati posisi ke-11 dengan total 16 poin. Mereka telah mencatat 3 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Performa Nashville SC dalam mencetak gol tergolong cukup seimbang dengan total 17 gol, namun kebobolan mereka sebanyak 20 gol.

Dengan posisi yang jauh lebih baik di klasemen, FC Cincinnati diunggulkan dalam pertandingan melawan Nashville SC. FC Cincinnati akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam mencetak gol untuk meraih kemenangan dan terus mengukir prestasi positif di Liga Amerika Serikat. Meskipun demikian, Nashville SC bisa saja memberikan perlawanan yang ketat dan berusaha untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cincinnati v Nashville di lanjutan Liga Amerika Serikat, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Cincinnati melakukan selebrasi (SC: Instagram @fccincinnati)
Momen pemain Cincinnati melakukan selebrasi (SC: Instagram @fccincinnati)

Prediksi Line Up

Cincinnati: Celentano; Robinson, Miazga, Murphy; Halsey, Nwobodo, Bucha, Orellano; Acosta, Valenzuela, Kelsy

Nashville: Willis; Moore, Zimmerman, Maher, Lovitz; Boyd, Godoy, Davis, Shaffelburg; Mukhtar, Surridge

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Cincinnati dan Nashville SC, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 5 Agustus 2023 dalam kompetisi Leagues Cup (LC), di mana Nashville SC berhasil meraih kemenangan.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, FC Cincinnati mencatat lima kemenangan beruntun. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan melawan Toronto FC dengan skor 4-3.

Sementara itu, Nashville SC mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan CF Montreal dengan skor 0-0.

Pertandingan antara FC Cincinnati dan Nashville SC di pekan ke-16 Liga Amerika Serikat 2024 diprediksi akan berjalan menarik dengan Cincinnati yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan performa impresif yang menghasilkan 10 kemenangan dari 15 pertandingan, Cincinnati jelas diunggulkan. Kekuatan mereka dalam mencetak gol, terbukti dengan 23 gol musim ini, serta solidnya pertahanan yang hanya kebobolan 14 gol, akan menjadi senjata utama mereka untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Mereka datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan dramatis 4-3 melawan Toronto FC.

Di sisi lain, Nashville SC yang menempati posisi ke-11 akan berusaha memberikan perlawanan ketat meskipun menghadapi lawan yang lebih kuat di atas kertas. Meskipun memiliki performa yang kurang konsisten dengan hanya tiga kemenangan sejauh ini, mereka menunjukkan kemampuan bertahan yang cukup tangguh dan kemampuan menyerang yang seimbang. Nashville SC juga bisa mengambil motivasi dari catatan head-to-head mereka yang berimbang melawan Cincinnati, serta hasil imbang melawan CF Montreal di pertandingan terakhir. Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi ujian berat bagi Nashville, namun mereka bisa mengejutkan dengan strategi yang tepat dan penampilan disiplin di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat musim 2024 antara Cincinnati v Nashville diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Cincinnati.

Link Streaming Cincinnati vs Nashville

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) musim 2024 dan ingin menyaksikan Cincinnati versus Nashville, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cincinnati vs Nashville Kamis 30 Mei 2024, Pekan ke-16 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.