Liga Spanyol

Prediksi Valladolid vs Villarreal B Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Valladolid vs Villarreal B, pertandingan antara Valladolid vs Villarreal B akan meramaikan pekan ke-41 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla dan bisa disaksikan pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Real Valladolid menduduki posisi kedua dalam klasemen Segunda Division Spanyol dengan 69 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah mencatat 20 kemenangan, 9 kali imbang, dan 11 kali kalah. Dengan jumlah gol sebanyak 47 dan hanya kebobolan 32 gol, Valladolid menampilkan performa yang konsisten sepanjang musim.

Di sisi lain, Villarreal CF B berada di peringkat ke-22 dalam klasemen dengan 40 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 10 kali imbang, dan 20 kali kalah. Villarreal CF B mencetak 38 gol dan kebobolan 59 gol sepanjang musim, menunjukkan tantangan besar yang dihadapi tim ini.

Pertandingan ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Real Valladolid mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang stabil sepanjang musim. Meskipun demikian, Villarreal CF B mungkin akan memberikan perlawanan yang keras dengan semangat untuk meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Villadolid v Villarreal B di Segunda Division, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Real Valladolid di lapangan (SC: Instagram @realvalladolid)
Aksi pemain Real Valladolid di lapangan (SC: Instagram @realvalladolid)

Prediksi Line Up

Real Valladolid: J Masip, Javi S, C Tarrega, Escudero, L Perez, V Meseguer, Monchu, Oliveira, I Sanchez, A Negredo, R Moro

Villarreal B: I Alvarez, D Tasende, P Navarro, A Altimira, C Romero, J Ontiveros, Sanchez, A Gelardo, Rodri, D Collado, J Pascual

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam catatan head to head di lima pertemuan terakhir antara Villarreal B dan Real Valladolid, Real Valladolid berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Villarreal B hanya berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 19 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga 2 (LL2), di mana Villarreal B berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Real Valladolid mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Alcorcon dengan skor 1-1.

Sementara itu, Villarreal B mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sama seperti Valladolid, Villarreal B mengakhiri pertandingan terbarunya dengan hasil imbang melawan Albacete dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Real Valladolid dan Villarreal B diprediksi akan dimenangkan oleh Real Valladolid, mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang stabil sepanjang musim. Meskipun demikian, Villarreal B mungkin akan memberikan perlawanan yang keras dengan semangat untuk meraih kemenangan. Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Valladolid berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Villarreal B hanya meraih dua kemenangan. Meskipun demikian, pertandingan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan tipis Villarreal B 1-0.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Real Valladolid v Villarreal B diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Streaming Valladolid vs Villarreal B

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Valldolid versus Villarreal B, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.