Liga Spanyol

Prediksi Real Oviedo vs Andorra Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Oviedo vs FC Andorra, laga antara Real Oviedo vs Andorra akan tersaji di pekan ke-41 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Carlos Tartiere dan bisa disaksikan pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Real Oviedo saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen Segunda Division Spanyol dengan total 61 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, bermain imbang dalam 13 pertandingan lainnya, dan kalah dalam 11 pertandingan. Tim ini telah mencetak 49 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, FC Andorra menempati posisi kedua puluh satu dalam klasemen dengan total 40 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, bermain imbang sebanyak 10 kali, dan kalah dalam 20 pertandingan. Tim ini telah mencetak 32 gol dan kebobolan 50 gol sepanjang musim.

Pertandingan ini mungkin akan menjadi kesempatan bagi Real Oviedo untuk meraih poin penuh mengingat perbedaan posisi di klasemen. Namun, FC Andorra mungkin akan memberikan perlawanan untuk mencoba mengakhiri musim dengan hasil yang lebih baik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Oviedo v Andorra di lanjutan Segunda Division, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Real Oviedo di lapangan (SC: Instagram @realoviedo)
Aksi pemain Real Oviedo di lapangan (SC: Instagram @realoviedo)

Prediksi Line Up

Real Oviedo: L Roman, O Luengo, D Calvo, Viti, C Pomares, J Seoane, S Colombatto, F Mascarenhas, B Sanchez, S Cazorla, Alemao

Andorra: R Fredes, A Vilanova, Diego G, M Vila, A Pastor, S Molina, R Bover, J Orellana, I Gil, J Lobete, A Scheidler

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, FC Andorra tercatat baru pernah bermain melawan Real Oviedo tiga kali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-41 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pertemuan terakhir antara Andorra dan Oviedo terjadi pada 19 September 2023 lalu, di mana Andorra mampu menang dengan skor 1-0 pada waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, RCD Espanyol mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kekalahan melawan Real Oviedo dengan skor 2-1.

Sementara itu, FC Andorra mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kemenangan melawan Burgos CF dengan skor 1-0.

Pertandingan ini mungkin akan menjadi kesempatan bagi Real Oviedo untuk meraih poin penuh mengingat perbedaan posisi di klasemen. Dengan rekor kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka, Real Oviedo kemungkinan akan bermain dengan percaya diri dan mencoba untuk mengendalikan permainan sejak awal. Namun, FC Andorra juga dapat menjadi ancaman dengan semangat untuk mengakhiri musim dengan hasil yang lebih baik, dan mereka mungkin akan memberikan perlawanan yang gigih.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, FC Andorra mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka akan mencoba memanfaatkan momentum kemenangan terakhir mereka untuk menantang Real Oviedo. Meskipun demikian, Real Oviedo telah menunjukkan kualitasnya, terutama dalam pertemuan terakhir dengan kemenangan, sehingga pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Real Oviedo v Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Oviedo.

Link Streaming Real Oviedo vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Oviedo versus Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.