Liga Turki

Prediksi Konyaspor vs Galatasaray Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Konyaspor vs Galatasaray SK, laga antara Konyaspor vs Galatasaray akan hadir di pekan ke-38 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Konya Buyuksehir dan bisa disaksikan pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

Konyaspor saat ini menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen Liga Turki dengan 41 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah meraih 9 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 14 kekalahan, serta mencetak 39 gol dan kebobolan 50 gol. Performa Konyaspor telah stabil, meskipun belum mencapai konsistensi yang diharapkan. Dalam pertandingan ini, mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri dan mengamankan posisi mereka di klasemen.

Sementara itu, Galatasaray mendominasi klasemen Liga Turki dengan kokoh berada di posisi pertama. Mereka mengumpulkan 99 poin dari 37 pertandingan dengan catatan 32 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya 2 kekalahan. Galatasaray mencetak 89 gol dan hanya kebobolan 25 gol. Tim ini berada dalam performa yang luar biasa, dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka dengan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Galatasaray jelas diunggulkan mengingat posisi mereka yang mendominasi di puncak klasemen dan performa yang sangat kuat sepanjang musim. Namun, Konyaspor akan menjadi lawan yang sulit di kandang, dan mereka akan berusaha keras untuk menahan serangan Galatasaray dan meraih hasil yang positif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Konyaspor v Galatasaray di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Galatasaray berpelukan (SC: Instagram @galatasaray)
Potret pemain Galatasaray berpelukan (SC: Instagram @galatasaray)

Prediksi Line Up

Konyaspor: Slowik; Yazgili, Demirbag, Hadebe, Guilherme; Dikmen, Nzonzi; Ethemi, Ulgun, Ndao; Cikalleshi

Galatasaray: Muslera; Kohn, Nelsson, Kutlu, Ayhan; Torreira, Demirbay; Ziyech, Mertens, Yilmaz; Icardi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Galatasaray dan Konyaspor, Galatasaray berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Konyaspor berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Januari 2024 dalam kompetisi Süper Lig (SL), di mana Galatasaray berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Konyaspor mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih hasil imbang melawan Kayserispor dengan skor 2-2 dalam pertandingan terbarunya.

Sementara itu, Galatasaray mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kekalahan dari Fenerbahce dengan skor 1-0.

Pertandingan pekan ke-38 Liga Turki 2023-24 antara Konyaspor dan Galatasaray SK akan menjadi duel menarik di Stadion Konya Buyuksehir.

Meskipun performa Konyaspor cukup stabil, konsistensi masih menjadi tantangan utama. Di hadapan pendukungnya sendiri, Konyaspor akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka di klasemen dan menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, Galatasaray mendominasi puncak klasemen dengan 99 poin dari 37 pertandingan, berkat 32 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya 2 kekalahan. Dengan mencetak 89 gol dan kebobolan hanya 25 gol, performa mereka sangat impresif sepanjang musim ini. Tim asuhan Okan Buruk ini akan berusaha mempertahankan dominasi mereka dengan menambah tiga poin lagi dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Konyaspor v Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Streaming Konyaspor vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2023-24 dan ingin menyaksikan Konyaspor versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.