Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Salernitana Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID AC Milan vs US Salernitana, laga antara AC Milan vs Salernitana akan hadir di pekan ke-38 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

AC Milan berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Italia dengan 74 poin dari 37 pertandingan. Tim ini telah meraih 22 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 7 kekalahan. AC Milan mencetak 73 gol dan kebobolan 46 gol, menunjukkan performa yang kuat baik dalam menyerang maupun bertahan. Meskipun begitu, mereka mengalami beberapa hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan terakhir, yang membuat mereka harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Salernitana, di sisi lain, berada di posisi paling bawah klasemen dengan hanya 16 poin dari 37 pertandingan. Mereka hanya meraih 2 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 25 kekalahan. Dengan hanya mencetak 29 gol dan kebobolan 78 gol, Salernitana menunjukkan performa yang sangat lemah baik dalam menyerang maupun bertahan. Mereka kesulitan untuk bersaing dengan tim lain dan berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan menjelang akhir musim.

AC Milan jelas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kualitas skuad dan pengalaman yang dimiliki AC Milan, ditambah dengan keunggulan mereka di klasemen, membuat mereka memiliki peluang besar untuk mengamankan tiga poin penuh. Salernitana akan menghadapi tantangan berat untuk bisa mencuri poin dari AC Milan, terutama mengingat performa buruk mereka sepanjang musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AC Milan v Salernitana di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)
Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)

Prediksi Line Up

AC Milan: Sportiello; Calabria, Tomori, Gabbia, Hernandez; Adli, Bennacer, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Salernitana: Fiorillo; Pierozzi, Fazio, Pirola; Sambia, Coulibaly, Maggiore, Zanoli; Candreva, Tchaouna; Ikwuemesi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan Salernitana, AC Milan berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Salernitana tidak bisa meraih satu kemenangan pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 23 Desember 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, AC Milan mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja mengalami kekalahan melawan Torino dengan skor 3-1 dalam pertandingan terbarunya.

Di sisi lain, Salernitana mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kekalahan dari Hellas Verona dengan skor 2-1.

Pertandingan antara AC Milan dan US Salernitana di pekan ke-38 Liga Italia Serie A 2023-24 akan menjadi duel yang sangat penting bagi kedua tim, meskipun dengan motivasi yang berbeda. AC Milan, yang berada di posisi kedua klasemen dengan 74 poin, ingin memastikan diri mengamankan posisi mereka di papan atas. Dengan 22 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 7 kekalahan, Milan menunjukkan performa yang kuat terutama dalam mencetak gol, dengan total 73 gol sejauh musim ini. Namun, mereka harus waspada dan tampil maksimal setelah beberapa hasil kurang memuaskan dalam pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Salernitana berada di posisi paling bawah klasemen dengan hanya 16 poin. Tim ini mengalami musim yang sangat buruk dengan hanya 2 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 25 kekalahan. Mereka telah kebobolan 78 gol dan hanya mencetak 29 gol, menunjukkan kelemahan yang signifikan di kedua sisi lapangan. Dengan performa buruk sepanjang musim dan posisi klasemen yang tidak menguntungkan, Salernitana akan menghadapi tantangan besar melawan AC Milan. Mengingat performa terkini mereka, di mana mereka hanya meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, Salernitana membutuhkan upaya ekstra untuk menghindari kekalahan dari Milan yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AC Milan v Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Streaming AC Milan vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan AC Milan versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.