Liga Korea

Prediksi Daegu vs Gangwon Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-14 K League



NOBARTV.CO.ID Daegu FC vs Gangwon, laga antara Daegu vs Gangwon akan hadir di pekan ke-14 Selatan K League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Minggu 26 Mei 2024 pukul 14.30 WIB.

Daegu saat ini berada di posisi kesembilan dalam klasemen K League dengan 14 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 3 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Daegu telah mencetak 13 gol dan kebobolan 18 gol, menunjukkan tantangan dalam menjaga pertahanan mereka solid sepanjang musim ini.

Gangwon berada di posisi kelima dengan 19 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 5 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Gangwon memiliki catatan mencetak 23 gol dan kebobolan 23 gol, yang menunjukkan mereka memiliki kekuatan dalam serangan tetapi juga rentan di lini belakang.

Gangwon FC mungkin sedikit diunggulkan mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan kemampuan mereka untuk mencetak gol yang lebih banyak. Namun, Daegu, dengan dukungan dari para penggemarnya di kandang, bisa menjadi ancaman signifikan dan mungkin bisa mengamankan hasil yang positif.

Sebelum menonton keseruan laga antara Daegu v Gangwon di K League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Daegu merayakan kemenangan (SC: Instagram @daegufc.co.kr)
Ekspresi pemain Daegu merayakan kemenangan (SC: Instagram @daegufc.co.kr)

Prediksi Line Up

Daegu: Oh Seung, J Park, MS Go, JH Kim, J Hwang, S Park, V Bobsin, S Jang, J Jeong, Cesinha, Y Park

Gangwon: Lee Gwang, J Lee, Ki, M Tuci, Yoon Suk, J Song, Y Kim, H Jung, K Lee, M Yang, Y Cariello

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Gangwon dan Daegu, Gangwon berhasil meraih kemenangan dua kali, sementara Daegu hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 April 2024 dalam kompetisi K League 1 (KL1), di mana Gangwon berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Daegu FC mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan atas FC Seoul dengan skor 2-1 dalam pertandingan terbarunya.

Di sisi lain, Gangwon FC mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kemenangan atas Ulsan Hyundai dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Daegu FC dan Gangwon di pekan ke-14 K League menjanjikan pertarungan yang seru. Meskipun Gangwon berada di posisi kelima dengan 19 poin, mereka hanya memiliki selisih lima poin dengan Daegu yang menduduki peringkat kesembilan. Meski Daegu menghadapi tantangan dalam menjaga pertahanan mereka tetap solid, dukungan dari para penggemar di kandang bisa menjadi faktor penentu yang mengancam Gangwon.

Dalam pertemuan terakhir, Gangwon berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Daegu. Namun, Daegu FC baru-baru ini menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan atas FC Seoul. Gangwon juga menghadapi hasil yang bervariasi, dengan kemenangan dan kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka. Dengan kedua tim berpotensi untuk meraih kemenangan, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang sulit diprediksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan 2024 antara Daegu v Gangwon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Gangwon.

Link Streaming Daegu vs Gangwon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan atau K League 2024 dan ingin menyaksikan Daegu versus Gangwon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.