BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs Borneo Sabtu 25 Mei 2024, Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Bali vs Borneo FC, laga antara Bali United vs Borneo akan tersaji di babak perebutan tempat ketiga Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Bali United masuk ke babak perebutan tempat ketiga usai kalah melawan Persib Bandung dengan skor agregat akhir 4-1 di semifinal.

Di sisi lain, Borneo FC yang menyandang status juara babak reguler Liga 1 Indonesia musim ini harus menerima kekalahan kontra Madura dengan skor agregat 2-4 di semifinal, sehingga masuk ke babak perebutan tempat ketiga.

Pada pertandingan leg pertama babak perebutan tempat ketiga nanti, Bali Utd maupun Borneo FC tentu ingin menang, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bali Utd vs Borneo FC di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)

Prediksi Line Up

Bali United: Adilson M, E Dolah, Haudi A, A Wijaya, R Fajrin, L Kamal, M Rashid, Eber B, P Mbarga, Jefferson, I Jaya

Borneo FC: A Saputra, S Silva, A Buffon, L Guntara, F Rahman, H Siswanto, A Alis, K Hirose, T Puhiri, S Lilipaly, F Cadenazzi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bali United dan Borneo FC, Borneo FC berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Bali United hanya menang satu kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 November 2023 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana Borneo FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Bali United mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbarunya melawan Persib Bandung dengan skor 3-0.

Sementara itu, Borneo FC mengalami tren negatif dengan lima kekalahan beruntun. Mereka terakhir kali kalah melawan Madura United dengan skor 2-3.

Pertandingan antara Bali United dan Borneo FC akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka. Bali United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, sementara Borneo FC akan berupaya keras untuk menghentikan rentetan kekalahan mereka.

Pertandingan antara Bali United dan Borneo FC di babak perebutan tempat ketiga Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 diprediksi akan berlangsung sengit. Bali United, yang baru saja mengalami kekalahan dari Persib Bandung dengan skor agregat 4-1 di semifinal, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dengan catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, Bali United perlu menemukan kembali performa terbaik mereka untuk mendapatkan hasil positif di leg pertama ini.

Di sisi lain, Borneo FC datang ke laga ini dengan beban lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan agregat 2-4 dari Madura United di semifinal. Meskipun mereka merupakan juara babak reguler Liga 1 Indonesia musim ini, performa terakhir mereka menunjukkan adanya masalah yang harus segera diatasi. Dalam lima pertemuan terakhir dengan Bali United, Borneo FC unggul dengan empat kemenangan, yang memberikan mereka sedikit kepercayaan diri. Namun, mereka harus tampil lebih solid di pertahanan dan lebih klinis di depan gawang untuk menghentikan tren negatif mereka dan mengamankan hasil yang dapat meringankan beban di leg kedua nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Bali United v Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenagan Bali United.

Link Streaming Bali United vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Bali United versus Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bali United vs Borneo Sabtu 25 Mei 2024, Championship Series Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.