Liga Spanyol

Prediksi Almeria vs Cadiz Sabtu 25 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID UD CF, laga antara Almeria vs Cadiz akan tersaji di pekan ke-38 2023-24, duel tersebut akan digelar di de los Juegos Mediterraneos dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

UD Almeria saat ini berada di peringkat terakhir, yaitu peringkat ke-20 dalam klasemen La Liga Spanyol dengan total 18 poin dari 37 pertandingan. Tim ini telah meraih 2 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 23 kekalahan sepanjang musim. Mereka mencetak 37 gol dan kebobolan 74 gol, menunjukkan kelemahan signifikan dalam pertahanan mereka.

Di sisi lawan, menempati peringkat ke-18 dengan total 33 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatatkan 6 kemenangan, 15 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Tim ini mencetak 25 gol dan kebobolan 49 gol, mencerminkan beberapa masalah dalam serangan mereka tetapi menunjukkan sedikit lebih baik dalam pertahanan dibandingkan dengan Almeria.

Cadiz CF diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang sedikit lebih baik dibandingkan Almeria. Namun, Almeria yang bermain di kandang sendiri mungkin berusaha keras untuk memanfaatkan kesempatan ini demi meraih poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Almeria v Cadiz di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain UD Almeria (SC: Instagram @udalmeria)
Potret salah satu pemain UD Almeria (SC: Instagram @udalmeria)

Prediksi Line Up

Almeria: Fernando, C Montes, Chumi, A Pozo, B Langa, E Gonzalez, G Melero, L Romero, A Centelles, Sergio A, L Suarez

Cadiz: C Ledesma, I Carcelen, Fali, J Hernandez, Joseba Z, Robert N, Ruben A, G Escalante, R Sobrino, Roger, C Ramos

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Cádiz CF dan UD Almería, UD Almería berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali, sementara Cádiz CF tidak pernah meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Agustus 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, UD Almeria mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka meraih hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan dengan skor 2-2.

Sementara itu, Cadiz CF mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka terakhir kali bermain imbang melawan Las Palmas dengan skor 0-0.

Pertandingan antara UD Almeria dan Cadiz CF akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka. UD Almeria akan berusaha meraih kemenangan untuk keluar dari tren negatif mereka, sementara Cadiz CF akan berupaya mempertahankan konsistensi positif mereka dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

UD Almeria yang saat ini berada di posisi terakhir dengan 18 poin, akan bermain dengan penuh determinasi untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Dengan catatan pertahanan yang lemah setelah kebobolan 74 gol sepanjang musim, Almeria harus memperkuat lini belakang mereka sambil mengandalkan serangan balik cepat dari pemain-pemain seperti dan Sergio Akieme untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Cadiz CF yang berada di peringkat ke-18 dengan 33 poin, sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki pertahanan yang lebih solid dibandingkan Almeria dan telah menunjukkan performa yang lebih konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, dengan hanya 25 gol yang dicetak musim ini, Cadiz perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka untuk mengamankan tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Almeria v Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenagan UD Almeria.

Link Streaming Almeria vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan UD Almeria versus Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Almeria vs Cadiz Sabtu 25 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.