Liga Turki

Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor Sabtu 25 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Alanyaspor Cerendon vs Antalyaspor, Duel seru yang mempertemukan antara Alanyaspor vs Antalyaspor yang akan dimulai di Stadion Bahçeşehir Okulları, Antalya, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, 00:00 WIB dalam laga terakhir Super Lig Turki. Pertandingan ini menjadi laga krusial bagi kedua tim, dengan Alanyaspor yang ingin mengamankan posisi di papan atas dan Antalyaspor ingin mengakhiri liga dengan kemenangan.

Alanyaspor saat ini duduk di posisi ke-7 klasemen Super Lig dengan 54 poin, hanya tertinggal 5 poin dari zona Eropa. Kemenangan atas Antalyaspor akan membawa mereka semakin dekat untuk meraih ambisi tersebut. Lindsay Rose, pencetak gol terbanyak mereka, dan Emre Güral yang kreatif di lini tengah diharapkan kembali menjadi tumpuan. Kemenangan atas Antalyaspor akan menjadi suntikan moral yang besar bagi mereka untuk melanjutkan perjuangan di Super Lig.

Antalyaspor, di sisi lain, berada di posisi ke-10 klasemen Super Lig dengan 48 poin, Antalyaspor sudah aman dari zona degradasi. Meskipun mereka baru meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dan membutuhkan hasil positif di kandang Alanyaspor untuk menjauh dari Adana Demirspor. Fernando Vargas dan Haji Wright akan menjadi tumpuan di lini depan Antalyaspor. Hasil positif di Alanya akan membuka peluang besar bagi mereka untuk menyalip Sivasspor.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Alanyaspor, dengan keuntungan bermain di kandang sendiri, diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Kemenangan tipis untuk Alanyaspor menjadi perkiraan hasil akhir pertandingan. Dukungan penuh dari para penggemar tuan rumah dan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih hasil positif di laga terakhir menjadi faktor pendukung bagi Alanyaspor.

Namun, Antalyaspor juga berpotensi untuk mencuri poin, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan kelengahan lini belakang Alanyaspor.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alanyaspor berhadapan dengan Antalyaspor di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor Sabtu 25 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Turki
Potret skuad Alanyaspor (Sc Instagram @alanyaspor)

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Taskiran; Hadergjonaj, Lima, Aliti, Balkovec; Richard, Fer; Aydin, Karaca, Ozdemir; Hassan

Antalyaspor: Leite; Vural, Sari, Gerxhaliu, Yilmaz; Saric, Kaluzinskii; Larsson, Assombalonga, Safuri; Buksa

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, dalam 10 pertemuan terakhir mereka, Alanyaspor meraih 4 kemenangan, Antalyaspor meraih 3 kemenangan, dan 3 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Süper Lig musim ini, Antalyaspor berhasil mengalahkan Alanyaspor dengan skor 2-1 di Stadion Antalya Arena.

Pertemuan antara Alanyaspor dan Antalyaspor diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh gengsi. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih poin dan mencapai target mereka di Süper Lig. Atmosfer di Stadion Bahçeşehir Okulları diprediksi akan sangat meriah dan penuh dengan dukungan bagi kedua tim. laga ini wajib disaksikan bagi para pecinta Süper Lig.

Berdasarkan statistik dan beberapa faktor lain, Antalyaspor diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, Alanyaspor juga memiliki peluang untuk meraih poin, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan peluang mereka dengan baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Antalyaspor.

Link Streaming Alanyaspor vs Antalyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Alanyaspor kontra Antalyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea