Timnas Indonesia

Maarten Paes Lakukan Aksi Gila di Laga FC Dallas vs Tampa Rowdis, Berikut Cuplikannya!



NOBARTV.CO.ID Maarten Paes suguhkan aksi gemilang, Kiper Maarten Paes tampil apik di laga melawan Tampa Bay Rowdies kemarin. Beberapa aksi gila sang pemain membuat Dallas menang dengan skor akhir 1-2.

Seperti yang diketahui, beberapa pertandingan bertajuk babak 16 besar Piala Terbuka Amerika Serikat musim 2024 telah digelar pada Kamis (23/05) kemarin. Salah satu laga tersebut mempertemukan FC Dallas dengan tuan rumah Tampa Bay Rowdies di Al Lang Stadium.

Di laga ini, Maarten Paes dipasang sebagai starter. Bermainnya sebagai starter untuk Paes merupakan yang ke-17 kalinya secara berturut-turut. Bahkan, dalam 17 pertandingan ini, Paes selalu bermain penuh sepanjang pertandingan.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Estevez N membuahkan hasil. Di laga kemarin, Paes tampil sangat baik. Ia melakukan banyak sekali penyelamatan krusial. Dari 30 tembakan usaha yang dilakukan tuan rumah, hanya satu gol yang berhasil menembus jala gawangnya. Itupun gol tersebut dicetak lewat titik putih pada menit ke-85 lewat Josh Perez. Sedangkan dua gol Dallas dibuat oleh Patrickson Delgado (15) dan Logan Farrington (26).

Baca Juga:  STY: Saya Bergetar Ditonton dan Dipanggil 80 Ribu Suporter Indonesia

Maarten Paes Lakukan Aksi Gila di Laga FC Dallas vs Tampa Rowdis, Berikut Cuplikannya!
Aksi Maarten Paes menggagalkan gol lawannya
(sumber: IG @maartenpaes)

Berkat kemenangan di babak 16 besar tersebut, Maarten Paes dkk berhak melaju ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Terbuka Amerika Serikat. Di babak perempatfinal tersebut, Dallas akan bertemu dengan Kansas City yang juga merupakan kontestan dari ajang Major League Soccer. Sebelumnya, Kansas City menang atas FC Tulsa empat gol tanpa balas. Laga tersebut akan digelar pada 11 Juli 2024 di Children's Mercy Park alias markas Kansas City. Pemenang di laga tersebut akan bertemu dengan pemenang antara Atalanta United atau Indy Eleven.

Berikut cuplikan aksi gemilang Maarten Paes

Maarten Paes terancam gagal debut di Juni 2024

Di tengah aksi gemilangnya bersama FC Dallas, Maarten Paes terancam tak bisa debut dengan Timnas Indonesia pada Juni 2024 mendatang. Pasalnya, walaupun proses naturalisasi sang pemain sudah selesai, namun ada “sesuatu” lain hal yang membuat sang pemain terancam batal tampil.

Baca Juga:  Persiapan Garuda Asia untuk Piala AFF U16 2024 Capai 75 Persen

Hal ini dikarenakan dalam pemanggilan pemain untuk 2026 kemarin, Shin Tae-yong tak memanggil nama sang pemain. Dari 22 skuad Garuda Indonesia yang diminta untuk bergabung, STY hanya memanggil dua pemain dengan posisi penjaga gawang. Di antara dua nama penjaga gawang tersebut, tak ada nama eks pemain FC Utrecht itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid