Liga Arab

Prediksi Al Okhdood vs Al Wahda Jumat 24 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Akhdoud vs Al Wehda, laga antara Al Okhdood vs Al Wahda akan hadir di pekan ke-33 Liga Arab Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Hathloul Sports City dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Akhdoud saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan total 29 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah memenangkan 8 pertandingan, imbang dalam 5 pertandingan, dan kalah dalam 19 pertandingan. Dalam hal pencetak gol, Al Akhdoud telah mencetak 30 gol, namun kebobolan sebanyak 51 gol. Performa mereka menunjukkan tantangan besar yang harus diatasi untuk meraih hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Al Wehda menempati peringkat ke-13 dalam klasemen dengan total 35 poin dari 32 pertandingan. Mereka memiliki catatan 10 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Al Wehda telah mencetak 43 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 57 gol. Mereka akan berusaha untuk memperbaiki pertahanan mereka agar dapat mengamankan hasil yang lebih positif di masa mendatang.

Dalam pertandingan antara Al Akhdoud dan Al Wehda, Al Wehda mungkin akan menjadi favorit mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang sedikit lebih baik musim ini. Namun, Al Akhdoud tetap berpotensi memberikan perlawanan yang cukup sengit di lapangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Akhdoud v Al Wahda di Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Akhdoud di lapangan (SC: Instagram @alakhdoud)
Aksi pemain Al Akhdoud di lapangan (SC: Instagram @alakhdoud)

Prediksi Line Up

Al Akhdoud: Vitor; Faraj, Kverkveliya, Al-Rubaie, Al Mansour; Al-Habib, Al Zubaidi, Collado, Pedroza, Godwin; Kana

Al Wehda: Munir; Al Mowalad, Makki, Al Hafith, Ahmed; Bakshween, Fajr, Noor, Anselmo, Hazzaa; Ighalo

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Al Wahda tercatat baru pernah bermain melawan Al Okhdood tiga kali saja sejauh ini.

Pertemuan terakhir antara Al Akhdoud dan Al Wehda tersaji pada 10 Desember 2023 lalu, di mana Al Wehda mampu menang dengan skor 2-0 waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Akhdoud mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka meraih hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Al Ettifaq dengan skor 1-1.

Sementara itu, Al Wehda juga mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka terakhir kali kalah dalam pertandingan melawan Al Raed dengan skor 0-1.

Pertandingan antara Al Akhdoud dan Al Wehda akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka. Al Akhdoud akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Al Wehda akan berupaya bangkit dari tren negatif mereka untuk meraih hasil yang lebih baik.

Al Akhdoud, yang saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen, menghadapi tantangan besar dengan performa yang kurang stabil. Mereka perlu memperkuat pertahanan mereka setelah kebobolan 51 gol sepanjang musim untuk meraih hasil yang lebih baik. Di sisi lain, Al Wehda, yang menempati peringkat ke-13, juga memiliki pekerjaan rumah dalam memperbaiki pertahanan mereka setelah kebobolan 57 gol. Namun, dengan catatan yang sedikit lebih baik daripada lawan mereka, Al Wehda mungkin sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Al Okhdood v Al Wahda diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Wahda.

Link Streaming Al Okhdood vs Al Wahda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Okhdood versus Al Wahda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Okhdood vs Al Wahda Jumat 24 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.