Liga Arab

Prediksi Al Feiha vs Al Taawon Jumat 24 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Fayha vs Al Taawoun, pertandingan antara Al Feiha vs Al Taawon akan hadir di pekan ke-33 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Salman Sport City dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Feiha saat ini menduduki posisi ke-7 dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan total 43 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 11 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Secara ofensif, Al Feiha telah mencetak 43 gol, tetapi kebobolan 50 gol. Performa mereka cenderung stabil tetapi mereka perlu meningkatkan pertahanan mereka untuk meraih hasil yang lebih baik.

Di sisi lain, Al Taawon berada di peringkat keempat dengan 55 poin dari 32 pertandingan. Mereka memiliki catatan 15 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Dalam hal mencetak gol, Al Taawon telah mencetak 49 gol dan hanya kebobolan 34 gol. Dengan performa yang solid di sepanjang musim, Al Taawon diharapkan tampil kuat dalam pertandingan ini.

Pertemuan antara Al Feiha dan Al Taawon diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik, di mana Al Taawon mungkin akan sedikit diunggulkan mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih konsisten.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Feiha v Al Taawon di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Feiha melakukan tendangan penalti (SC: Instagram @alfaihaclub)
Potret pemain Al Feiha melakukan tendangan penalti (SC: Instagram @alfaihaclub)

Prediksi Line Up

Al Feiha: Stojkovic; Al Rashidi, Al Khaibari, Al Shuwaish; Al Baqawi, Al Safri, Ryller, Al-Harthi; Mandash, Sakala, Konan

Al Taawon: Maylson; Al Shoeil, Al Ahmad, Al Saluli, Al Ghamdi; El Mahdioui, Al Oyayari, Flavio; Al Kuwaykibi, Pedro, Nasser

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Al Taawon dan Al Feiha, Al Taawon berhasil meraih dua kemenangan, sementara Al Feiha tidak pernah meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 8 Desember 2023 dalam kompetisi Saudi Pro League (SPL), di mana Al Taawon berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Feiha mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka meraih hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Damac dengan skor 1-1.

Sementara itu, Al Taawon juga mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka terakhir kali meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Al Shabab dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Al Feiha dan Al Taawon akan menjadi pertarungan antara dua tim yang tengah dalam performa bagus. Al Feiha akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka, sementara Al Taawon akan berupaya meraih kemenangan untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

Dalam lima pertemuan terakhir, Al Taawon berhasil meraih dua kemenangan, sementara Al Feiha belum pernah meraih kemenangan. Meskipun demikian, kedua tim memiliki catatan serupa dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Dengan Al Feiha berusaha mempertahankan momentum positif dan Al Taawon bertekad untuk terus bersaing di papan atas klasemen, pertandingan ini diantisipasi sebagai duel sengit antara dua tim dalam performa bagus.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Al Feiha v Al Taawon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Taawon.

Link Streaming Al Feiha vs Al Taawon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Feiha versus Al Taawon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.