Liga Korea

Prediksi Jeonnam vs Cheongju Selasa 21 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2



NOBARTV.CO.ID Jeonnam Dragons vs Cheongju FC, laga antara Jeonnam vs Cheongju akan hadir di pekan ke-14 Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang dan bisa ditonton pada Selasa 21 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Jeonnam Dragons berada di posisi kedua dalam klasemen dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dengan mencetak 19 gol dan kebobolan 17 gol.

Di sisi lain, Cheongju menempati posisi kedelapan dalam klasemen dengan 16 poin dari 12 pertandingan. Mereka telah mencatat 3 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 10 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menarik, dengan Jeonnam Dragons berusaha memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan memperbaiki pertahanan untuk mengamankan tiga poin. Di sisi lain, Cheongju akan fokus pada pertahanan yang kuat dan mencoba mencari celah dalam serangan untuk mencuri poin penting di laga tandang ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Jeonnam Dragons v Cheongju di K League 2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Jeonnam Dragons di lapangan (SC: Instagram @jeonnamdragons_fc)
Aksi pemain Jeonnam Dragons di lapangan (SC: Instagram @jeonnamdragons_fc)

Prediksi Line Up

Jeonnam: B Choi, I Shin, Kim Jong P, D Kim, Y Kim, S Lee, J Cho, Valdivia, S Lee, G No, F Montano S

Cheongju: H Park, H Lee, S Hong, S Fernandes, H Chang, W Hong, Kim S Min, S Choi, M Kim, Paulinho, M Yun

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Jeonnam Dragons tercatat baru pernah bermain melawan Cheongju empat kali saja sejauh ini, sehingga laga di lanjutan K League 2 2024 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kedua tim tersebut.

Pertemuan terakhir antara Jeonnam dan Cheongju diketahui terjadi pada 2 Maret 2024 lalu, pada waktu itu Cheongju menang dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Jeonnam Dragons mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka mencatat kemenangan dalam pertandingan terbarunya melawan Seoul E-Land dengan skor 2-1.

Sementara itu, Cheongju FC mencatat satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Ansan Greeners dengan skor 0-0.

Pertandingan antara Jeonnam Dragons dan Cheongju FC akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki performa. Jeonnam Dragons akan berupaya mempertahankan tren positif setelah kemenangan terakhir, sementara Cheongju FC akan berusaha untuk meraih kemenangan setelah rangkaian hasil imbang.

Pertandingan antara Jeonnam Dragons dan Cheongju FC di K League 2 diharapkan akan menjadi laga yang menarik. Jeonnam Dragons, yang berada di posisi kedua dalam klasemen dengan 20 poin dari 12 pertandingan, memiliki catatan serangan yang cukup baik dengan 19 gol. Mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah dan memperbaiki pertahanan mereka untuk mengamankan tiga poin penting dalam laga ini, terutama setelah kemenangan terakhir mereka melawan Seoul E-Land dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Cheongju FC yang berada di posisi kedelapan dengan 16 poin dari 12 pertandingan, akan fokus pada pertahanan yang kuat dan mencari celah dalam serangan untuk mencuri poin di laga tandang ini. Meski hanya mencetak 9 gol sejauh musim ini, pertahanan mereka cukup solid dengan hanya kebobolan 10 gol. Setelah serangkaian hasil imbang, termasuk imbang 0-0 melawan Ansan Greeners, Cheongju akan berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024 antara Jeonnam v Cheongju diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Streaming Jeonnam vs Cheongju

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024 dan ingin menyaksikan Jeonnam Dragons versus Cheongju, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jeonnam vs Cheongju Selasa 21 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.