Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Sandy – Justin Absen, Thom Haye dan Asnawi Bikin Assist



NOBARTV.CO.ID Berikut rapor pemain abroad, Beberapa pemain abroad tampil bersama klubnya pada akhir pekan kemarin. Namun beberapa di antaranya ada pula yang tidak bisa bermain membela klubnya masing-masing.

Berikut rapor pemain abroad Timnas Indonesia di Minggu ini:

1. Sandy Walsh

Sandy Walsh hanya duduk di bangku cadangan ketika KV Mechelen melawat ke markas Westerlo. Dalam laga yang digelar di Het Kuipje itu, KV Mechelen menang dengan skor akhir 0-2.

2. Shayne Pattynama

Shayne Pattynama telah memainkan laga terakhirnya bersama KAS Eupen 12 Mei lalu. Saat itu, Pattynama bermain selama 75 menit di laga melawan RWDM. Di laga ini Pattynama cs menang dengan skor akhir 2-0. Tapi sayang, KAS Eupen pada musim ini dipastikan degradasi ke divisi kedua .

3. Marselino Ferdinan

Marselino absen di pertandingan KMSK Deinze vs Lommel SK 12 Mei lalu. Di laga tersebut Deinze kalah dengan kedudukan akhir 1-2. Hasil tersebut membuat KMSK Deinze dipastikan batal promosi ke divisi utama Liga Belgia.

Baca Juga:  STY Jelang Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia: Bahagia Kalahkan Tim yang Lebih Kuat

4. Ivar Jenner

Ivar Jenner bersama Jong FC Utrecht sudah mengakhiri pertandingan terakhirnya di ajang Eerste Divisie. Di ajang tersebut, Jong Utrecht mengakhiri posisinya di peringkat buncit Eerste Divisie musim 2023-2024.

5. Rafael Struick

Rafael Struick tampil penuh bersama Den Haag U-21 dalam ajang O21 Divisie 2 Spring. Di laga tersebut, Rafael berhasil membawa tim-nya menang atas SC Heerenveen U-21 1-0. Hasil tersebut membuat ADO Den Haag U21 promosi ke Divisie 1.

6. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen hanya duduk di bangku cadangan ketika Fortuna Sittard melawan Heracles 19 Mei lalu. Di laga tersebut Sittard bermain imbang 0-0 dengan sang lawan.

7. Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On dipastikan kembali ke klubnya Swansea City. Kemarin, ia absen ketika klub yang meminjamnya SC Heerenveen bermain melawan Sparta Rotterdam.

8. Thom Haye

Thom Haye membuat satu assist ketika SC Heerenveen bertanding melawan Sparta Rotterdam. Sayangnya, di laga ini Heerenveen takluk dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga:  Justin Hubner Kagumi Taktik Shin Tae-yong: Dia Sangat Pintar!

9. Jay Idzes

Jay Idzes akan memainkan laga play off Serie-B Italia dini hari nanti. Kemungkinannya, Jay akan dimainkan sebagai starter di laga tersebut.

10. Justin Hubner

Justin Hubner duduk di bangku cadangan ketika Cerezo Osaka bertandang ke markas Avispa Fukuoka Sabtu kemarin. Di laga tersebut Cerezo menang dengan skor akhir 0-3.

11. Pratama Arhan

Arhan tak kunjung mendapatkan satu tempat di skuad utama Suwon FC. Ia tak terdaftar ke dalam tim-nya ketika bermain melawan Pohang FC akhir pekan kemarin.

12. Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi bermain sebagai starter ketika Port FC dijamu Ratchaburi dalam lanjutan akhir pekan lalu. Di laga ini Asnawi membuat satu assist cantik. Sayangnya, Port bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah.

13. Maarten Paes

Maarten Paes tak tergantikan sebagai kiper utama Dallas FC. Minggu kemarin, Paes bermain penuh di laga melawan Houston. Di laga tersebut Paes bermain 90 menit dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid