Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Getafe Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Deportivo Alaves vs Getafe, duel antara Alaves vs Getafe akan hadir di pekan ke-37 La Liga Spanyol 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Deportivo Alaves berada di posisi kesebelas dalam klasemen dengan 42 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat 11 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Dengan mencetak 34 gol dan kebobolan 45 gol, Deportivo Alaves akan berusaha untuk mempertahankan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini.

Sementara itu, Getafe menempati posisi kesepuluh dalam klasemen dengan 43 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Dengan mencetak 41 gol dan kebobolan 51 gol, Getafe akan mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan hasil positif meskipun tidak bersaing di papan atas.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi kompetitif, dengan Deportivo Alaves mencoba untuk memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan, sementara Getafe akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Alaves v Getafe di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Getafe di lapangan (SC: Instagram @getafecf)
Aksi pemain Getafe di lapangan (SC: Instagram @getafecf)

Prediksi Line Up

Alaves: Soria; Carmona, Djene, Alderete, Rico; Santiago, Maksimovic, Milla; Greenwood, Mata, Latasa

Getafe: Owono; Gorosabel, Tenaglia, Marin, Lopez; Benavidez, Guevara; Vicente, Guridi, Simeone; Garcia

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Getafe dan Deportivo Alaves, Getafe berhasil meraih satu kemenangan, sementara Deportivo Alaves tidak bisa meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 29 Agustus 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana Getafe berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Deportivo Alaves mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Real Madrid dengan skor 5-0.

Sementara itu, Getafe mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka kalah dalam pertandingan terbaru mereka melawan Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Pertandingan antara Deportivo Alaves dan Getafe akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki performa mereka. Alaves akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan telak mereka dan kembali ke jalur kemenangan, sementara Getafe akan berusaha keras untuk menghentikan tren kekalahan mereka dan meraih hasil positif.

Getafe menjadi tim yang diunggulkan untuk menang berdasarkan posisi mereka di klasemen. Getafe berada di posisi kesepuluh dengan 43 poin, unggul satu poin dari Alaves yang berada di posisi kesebelas. Getafe akan mencoba untuk mengakhiri musim dengan hasil positif, meskipun tidak bersaing di papan atas, dan mereka memiliki keunggulan dari pertemuan terakhir di mana mereka menang 1-0.

Sementara itu, Deportivo Alaves akan berusaha keras untuk memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan. Meskipun mereka mengalami kekalahan telak 5-0 dari Real Madrid dalam pertandingan terakhir mereka, Alaves memiliki performa yang lebih stabil dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Alaves v Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Deportivo Alaves.

Link Streaming Alaves vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Alaves versus Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Alaves vs Getafe Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.