Liga Jepang

Prediksi Verdy vs Gamba Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-14 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Tokyo Verdy vs Gamba Osaka, laga antara Verdy vs Gamba akan tersaji di pekan ke-14 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 17.00 WIB.

Tokyo Verdy berada di posisi ke-11 dalam klasemen dengan total 17 poin dari 13 pertandingan. Mereka mencatat 3 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Tim ini mencetak 20 gol dan kebobolan 18 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Gamba Osaka menempati posisi ke-5 dalam klasemen dengan total 21 poin dari 13 pertandingan. Mereka mencatat 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Gamba Osaka mencetak 11 gol dan kebobolan 10 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Tokyo Verdy untuk menggeser posisi Gamba Osaka di klasemen. Dengan keunggulan bermain di kandang sendiri, Tokyo Verdy akan berusaha keras untuk meraih poin penuh. Di sisi lain, Gamba Osaka akan berusaha mempertahankan performa baik mereka dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Verdy v Gamba Osaka di Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Gamba Osaka memasuki lapangan (SC: Instagram @gambaosaka_official)
Momen pemain Gamba Osaka memasuki lapangan (SC: Instagram @gambaosaka_official)

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, K Chida, Y Yamada, Y Hakamata, K Miyahara, K Morita, T Tsunashima, F Yamada, T Miki, H Yamami, Y Kimura

Gamba Osaka: J Ichimori, S Nakatani, S Fukuoka, R Handa, K Kurokawa, T Suzuki, Dawhan, T Kishimoto, T Usami, S Kurata, I Sakamoto

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Tokyo Verdy dan Gamba Osaka, Gamba Osaka berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Tokyo Verdy tidak berhasil meraih kemenangan satu pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Juli 2013 dalam kompetisi J2 League (J2), yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tokyo Verdy mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka bermain imbang dalam pertandingan terbaru melawan Kashima Antlers dengan skor 3-3, setelah sebelumnya meraih kemenangan melawan Iwata dan Sagan Tosu.

Di sisi lain, Gamba Osaka juga menunjukkan performa yang bervariasi dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru melawan Nagoya Grampus dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan antara Tokyo Verdy dan Gamba Osaka akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih hasil positif. Tokyo Verdy akan berusaha untuk melanjutkan performa stabil mereka, sementara Gamba Osaka akan berharap untuk memperbaiki performa mereka setelah meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir.

Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit, dengan Tokyo Verdy mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan, sementara Gamba Osaka akan berusaha untuk mempertahankan performa baik mereka dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen.

Dengan motivasi tinggi dari kedua tim, laga ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang menarik antara dua tim yang sedang dalam performa bagus.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit karena kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Tokyo Verdy v Gamba Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Verdy vs Gamba

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2024 dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus Gamba Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.