Liga Amerika

Prediksi Philadelphia vs New York City Kamis 16 Mei 2024, Pekan ke-13 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID Philadelphia Union vs New York City FC, pertandingan antara Philadelphia vs New York City akan hadir di pekan ke-13 Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadon Subaru Park dan bisa disaksikan pada Kamis 16 Mei 2024 pukul 06.30 WIB.

Philadelphia Union berada di posisi kesembilan dalam klasemen dengan 14 poin dari 11 pertandingan. Mereka mencatat tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kekalahan. Dengan mencetak 21 gol dan kebobolan 19 gol, Philadelphia Union akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, New York City berada di posisi kelima dalam klasemen dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Mereka mencatat lima kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan. Dengan catatan mencetak 14 gol dan kebobolan 14 gol, New York City akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi sengit karena kedua tim memiliki keinginan kuat untuk meraih hasil positif. Philadelphia Union akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri, sementara New York City akan memberikan perlawanan yang tangguh untuk mencuri poin di luar kandang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Philadelphia v New York City di Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Philadelphia berpelukan (SC: Instagram @philaunion)
Potret pemain Philadelphia berpelukan (SC: Instagram @philaunion)

Prediksi Line Up

Philadelphia: Semmle; Harriel, Glesnes, Lowe, Wagner; Sullivan, Bedoya, McGlynn, Flach; Gazdag, Uhre

New York City: Freese; Ilenic, Martins, Risa, Kevin O’Toole; Parks, Sands; Wolf, Rodriguez, Ojeda; Bakrar

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara New York City dan Philadelphia Union, Philadelphia Union berhasil meraih lima kemenangan, sementara New York City tidak berhasil meraih kemenangan satu pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Januari 2024 dalam kompetisi Campeones Cup (CF), di mana Philadelphia Union berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Philadelphia Union mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru melawan Orlando City dengan skor 3-2.

Di sisi lain, New York City menunjukkan performa yang cukup baik dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan penting melawan Toronto FC dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 3-2.

Pertandingan antara Philadelphia Union dan New York City akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil positif. Philadelphia Union akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara New York City akan berharap untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka setelah kemenangan terakhir mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim memiliki motivasi kuat untuk meraih hasil positif.

Philadelphia Union akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara New York City FC akan memberikan perlawanan tangguh untuk mencuri poin di luar kandang dan mempertahankan momentum kemenangan mereka. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung dengan intensitas tinggi dan banyak peluang dari kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat 2024 antara Philadelphia v New York City diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Philadelphia vs New York City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat 2024 dan ingin menyaksikan Philadelphia versus New York City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Philadelphia vs New York City Kamis 16 Mei 2024, Pekan ke-13 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.