Liga Jepang

Prediksi Machida vs Cerezo Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-14 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Machida Zelvia vs Cerezo Osaka, duel antara Machida vs Cerezo akan hadir di pekan ke-14 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Machida Athletic dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 17.00 WIB.

Machida Zelvia saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen dengan total 26 poin dari 13 pertandingan. Tim ini telah mencatat 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Mereka mencetak 18 gol dan kebobolan 10 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Cerezo Osaka menempati posisi ke-7 dalam klasemen dengan total 20 poin dari 13 pertandingan. Mereka mencatat 5 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Cerezo Osaka mencetak 17 gol dan kebobolan 15 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Machida Zelvia untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Dengan performa yang kuat, mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Di sisi lain, Cerezo Osaka akan berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Machida v Cerezo Osaka di J League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Machida Zelvia melakukan selebrasi (SC: Instagram @fcmachidazelvia)
Potret pemain Machida Zelvia melakukan selebrasi (SC: Instagram @fcmachidazelvia)

Prediksi Line Up

Machida: K Tani, I Dresevic, G Shoji, J Suzuki, K Hayashi, S Na, Y Hirakawa, K Shibato, K Sento, S Araki, SH Oh

Cerezo: Kim J Hyeon, Justin Hubner, K Toriumi, K Funaki, H Okuda, H Okuno, S Kagawa, S Tanaka, Lucas F, H Tameda, Leo C

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Machida Zelvia tercatat baru pernah bermain melawan Cerezo Osaka dua kali saja sejauh ini.

Pertemuan terakhir kedua tim tersebut terjadi pada 20 Juli 2016 lalu, di mana Machida mampu menang dengan skor akhir 1-3 waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Machida Zelvia mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka bermain imbang dalam pertandingan terbaru mereka melawan Shonan Bellmare dengan skor 0-0, setelah sebelumnya meraih kemenangan penting melawan Kyoto Sanga dan Kashiwa Reysol.

Di sisi lain, Cerezo Osaka menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Vissel Kobe dengan skor 4-1, setelah sebelumnya kalah dari Gamba Osaka.

Pertandingan antara Machida Zelvia dan Cerezo Osaka akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil positif. Machida Zelvia akan berupaya untuk mempertahankan performa positif mereka, sementara Cerezo Osaka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah serangkaian hasil yang kurang memuaskan.

Machida Zelvia diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan data yang ada. Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen dengan total 26 poin dari 13 pertandingan. Di sisi lain, Cerezo Osaka berada di posisi ketujuh dengan 20 poin dari 13 pertandingan.\

Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit dengan Machida Zelvia berusaha mempertahankan performa kuat mereka di kandang sendiri. Cerezo Osaka, yang ingin memperbaiki posisinya di klasemen, akan tampil dengan determinasi tinggi untuk menghentikan tren negatif mereka. Kedua tim diprediksi akan bermain dengan intensitas tinggi, dengan Machida Zelvia berupaya mendominasi permainan dan Cerezo Osaka mencoba memanfaatkan peluang serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Machida v Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Machida Zelvia.

Link Streaming Machida vs Cerezo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2024 dan ingin menyaksikan Machida Zelvia versus Cerezo Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.