Liga Jepang

Prediksi Albirex Niigata vs Marinos Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-14 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Albirex Niigata vs Yokohama F Marinos, laga antara Albirex Niigata vs Marinos akan tersaji di pekan ke-14 Liga Jepang 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Denka Big Swan dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 17.00 WIB.

Albirex Niigata saat ini berada di posisi ke-16 dalam klasemen dengan total 13 poin dari 13 pertandingan. Tim ini mencatat 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Mereka mencetak 14 gol dan kebobolan 20 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Yokohama F. Marinos menempati posisi ke-13 dalam klasemen dengan total 16 poin dari 11 pertandingan. Mereka mencatat 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Yokohama F. Marinos mencetak 16 gol dan kebobolan 14 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Albirex Niigata untuk meraih poin penting dan naik ke peringkat yang lebih baik di klasemen. Dengan bermain di kandang sendiri, mereka akan berusaha keras untuk mengungguli lawan mereka. Sementara itu, Yokohama F. Marinos akan mencoba mempertahankan performa mereka yang stabil dan meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Albirex v Marinos di J League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Yokohama Marinos (SC: Instagram @yokohamaf.marinos)
Aksi pemain Yokohama Marinos (SC: Instagram @yokohamaf.marinos)

Prediksi Line Up

Albirex Niigata: R Kojima, Fitzgerald, R Endo, F Hayakawa, S Fujiwara, E Matsuda, M Hasegawa, H Akiyama, Y Shimada, Y Ono, M Nagakura

Marinos: W Popp, Eduardo, S Hatanaka, Matsubawa, K Nagato, Nam Tae, A Uenaka, T Kida, Elber, Y Matheus, Anderson Lopes

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Yokohama F. Marinos dan Albirex Niigata, Yokohama F. Marinos berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Albirex Niigata hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 24 November 2023 dalam kompetisi J1 League (J1), di mana pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Albirex Niigata mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Urawa Reds dengan skor 4-2.

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos menunjukkan performa yang lebih baik dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Al Ain dengan skor 2-1, setelah sebelumnya kalah dari Urawa Reds.

Pertandingan antara Albirex Niigata dan Yokohama F. Marinos akan menjadi ajang di mana kedua tim berusaha untuk meraih hasil positif. Albirex Niigata akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara Yokohama F. Marinos akan berharap untuk melanjutkan tren kemenangan mereka setelah kemenangan di pertandingan terakhir.

Yokohama F. Marinos diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan data yang menunjukkan mereka berada di posisi ke-13 klasemen dengan total 16 poin dari 11 pertandingan. Di sisi lain, Albirex Niigata yang menempati posisi ke-16 dengan 13 poin dari 13 pertandingan.

Pertandingan antara Albirex Niigata dan Yokohama F. Marinos kemungkinan akan berlangsung dengan tempo tinggi dan penuh strategi. Albirex Niigata akan berusaha keras untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya dan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri, sementara Yokohama F. Marinos akan mencoba melanjutkan tren positif mereka dengan permainan yang solid dan terorganisir. Pertandingan ini berpotensi menghadirkan banyak peluang dan bisa berakhir dengan skor yang ketat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Albirex Niigata v Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Albirex Niigata vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2024 dan ingin menyaksikan Albirex Niigata versus Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Albirex Niigata vs Marinos Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-14 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.