Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Man City Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Tottenham Hotspur vs Manchester City, duel antara Tottenham vs Man City akan hadir di lanjutan Premier League 2023-24, laga tunda pekan ke-34 tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Tottenham, yang berada di posisi ke-5 dalam klasemen dengan total 63 poin dari 36 pertandingan, telah mencatat 19 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Mereka mencetak 71 gol dan kebobolan 59 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Manchester City berada di posisi kedua klasemen dengan total 85 poin dari 36 pertandingan. Tim ini telah mencatat 26 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Manchester City mencetak 91 gol dan kebobolan 33 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Tottenham akan berusaha keras untuk mengamankan posisi mereka di zona Eropa, sementara Manchester City akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spurs vs Man City di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Man City usai bertanding (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City usai bertanding (SC: Instagram @mancity)
Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Liverpool Selasa 14 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Emerson; Bissouma, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Man City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Januari 2024 dalam kompetisi (FAC), di mana Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan. Kemenangan tersebut diraih dengan skor 2-1 saat melawan Burnley.

Sementara itu, Manchester City menunjukkan performa yang luar biasa dengan lima kemenangan beruntun. Mereka memenangkan pertandingan terbaru dengan skor telak 4-0 saat bertandang ke markas Fulham.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Manchester City akan menjadi bentrokan antara tim yang berusaha bangkit dan tim dalam performa puncaknya. Manchester City akan mencoba mempertahankan momentum kemenangan mereka, sementara Tottenham akan berupaya untuk mengakhiri rentetan hasil negatif mereka.

Tottenham Hotspur dan Manchester City akan bersaing di Stadion Tottenham Hotspur. Meskipun berada di posisi ke-5 dengan 63 poin, Spurs telah menunjukkan kekuatan dalam mencetak gol dengan total 71 gol sepanjang musim, membuat mereka menjadi ancaman serius bagi lawan.

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Newcastle Kamis 16 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Inggris

Sementara itu, Manchester City menduduki posisi kedua dengan 85 poin, menunjukkan keunggulan mereka dalam hal konsistensi dan kualitas. Dengan 26 kemenangan dan hanya 3 kekalahan dari 36 pertandingan, City menjadi tim yang sangat diunggulkan dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, dengan kedua tim sama-sama berjuang untuk mencapai target mereka. Tottenham akan berusaha memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk menghentikan tren negatif mereka, sementara Manchester City akan berupaya mempertahankan momentum kemenangan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Tottenham v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Man City.

Link Streaming Tottenham vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Tottenham versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.