Liga Prancis

Prediksi Reims vs Marseille Kamis 16 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Stade Reims vs Olympique Marseille, Pertandingan antara Reims vs Marseille akan berlangsung di Stade Auguste Delaune pada Kamis, 16 Mei 2024, pukul 02:00 WIB, untuk pertemuan Ligue 1. Pertandingan ini tampaknya hanya berjalan sepihak di atas kertas, dengan Marseille bertujuan untuk mempertahankan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa, sementara Reims berusaha keras untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Reims saat ini berkubang di peringkat 11 klasemen sementara Ligue 1, tepat di atas zona degradasi. Mereka berada dalam enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kurang percaya diri dan momentum. Cederanya pemain-pemain kunci menghambat performa mereka, terutama di lini pertahanan. Performa kandang mereka juga tidak mengesankan, dengan hanya empat kemenangan di Stade Auguste Delaune musim ini.

Sementara Marseille saat ini berada di peringkat Ke-8 di Ligue 1, tetapi mereka bersaing ketat untuk mendapatkan tempat kualifikasi . Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan beberapa peningkatan dalam performa. Duo penyerang Aubameyang dan Harit akan menjadi pemain krusial bagi ancaman serangan Marseille. Kemenangan akan memantapkan posisi mereka di kancah Eropa.

Meskipun Reims meraih kemenangan mengejutkan dalam pertemuan kandang terakhir mereka, penampilan terulang tampaknya tidak mungkin terjadi. Marseille jelas merupakan favorit di atas kertas, mengingat performa mereka saat ini dan kedalaman skuad yang superior.

Kemenangan nyaman bagi Olympique Marseille adalah hasil yang paling mungkin terjadi. Marseille kemungkinan besar akan mengontrol tempo pertandingan, memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Reims, dan mencetak gol lebih awal untuk mematikan permainan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Stade Reims berhadapan dengan Olympique Marseille di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Reims vs Marseille Kamis 16 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Prancis
Potret Aubameyang (Sc Instagram @olympiquedemarseille)

Prediksi Line Up

Stade Reims: Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, Akieme; Muntesi, Richardson, Teuma; Nakamura, Diakite, Ito

Olympique Marseille: Lopez; Mbemba, Gigot, Balerdi; Clauss, Kondogbia, Veretout, Merlin; Ndiaye, Harit; Aubameyang

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, dalam tujuh pertemuan terakhirnya, Marseille menang empat kali, Reims menang satu kali, dan dua kali seri. Menariknya, Reims memenangkan pertemuan terakhir kedua kubu, mengalahkan Marseille 1-0 di kandang sendiri pada Maret 2023. Namun, Marseille tampil sebagai pemenang di pertandingan kedua musim ini, mengalahkan Reims 2-1 pada Agustus 2023.

Nakamura dan Diakite akan menjadi ancaman serangan mereka. Kreativitas dan kemampuan mereka untuk menimbulkan masalah dalam serangan balik bisa menjadi sangat penting. Sementara Ndiaye dan Aubameyang akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Pengalaman, kemampuan teknis, dan ancaman mencetak gol mereka bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Reims.

Reims sangat ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan menghindari degradasi, sementara Marseille akan berusaha mengamankan tempat di Liga Europa dan berpotensi naik ke klasemen. Pertandingan ini bisa saja berjalan berat sebelah, dengan Marseille mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0:2 untuk kemenangan Marseille.

Link Streaming Reims vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Reims kontra Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea