Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Mallorca Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID CA Osasuna vs RCD Mallorca, pertandingan antara Osasuna vs Mallorca akan tersaji di pekan ke-36 La Liga Spanyol 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion El Sadar dan bisa ditonton pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 00.30 WIB.

Osasuna, yang berada di posisi ke-13 dalam klasemen dengan total 40 poin dari 35 pertandingan, telah mencatat 11 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Mereka mencetak 39 gol dan kebobolan 53 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Mallorca menduduki posisi ke-15 dalam klasemen dengan total 35 poin dari 35 pertandingan. Tim ini telah mencatat 7 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Mallorca mencetak 28 gol dan kebobolan 40 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang beragam dalam beberapa pertandingan terakhir. Osasuna akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang mereka dan meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Sementara itu, Mallorca akan berjuang keras untuk mencuri poin dalam upaya mereka untuk meningkatkan posisi mereka dan menghindari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Osasuna v Mallorca di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Osasuna di lapangan (SC: Instagram @caosasuna)
Aksi pemain Osasuna di lapangan (SC: Instagram @caosasuna)

Prediksi Line Up

Osasuna: Herrera; Areso, Catena, Herrando, Cruz; Ruben Garcia, Torro, Munoz, Moncayola, Oroz; Raul Garcia

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, J Costa; Morlanes, S Costa, Darder; Muriqi, Larin

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Mallorca dan Osasuna, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana Mallorca berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, CA Osasuna hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan mengalami empat kekalahan. Mereka terakhir kali bermain imbang 2-2 saat melawan Athletic Bilbao.

Sementara itu, RCD Mallorca menunjukkan performa yang sedikit lebih baik dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbaru mereka melawan Las Palmas.

Pertandingan antara CA Osasuna dan RCD Mallorca akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif. Osasuna akan berharap untuk keluar dari tren negatif mereka dengan meraih kemenangan, sementara Mallorca akan berupaya memperpanjang momentum positif mereka setelah kemenangan mereka sebelumnya.

CA Osasuna akan menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan melawan RCD Mallorca berdasarkan posisi mereka di klasemen La Liga Spanyol. Meskipun berada di peringkat ke-13, Osasuna memiliki keunggulan dalam statistik kemenangan dan jumlah gol yang mereka ciptakan sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Mallorca, meskipun berada di posisi yang lebih rendah di klasemen, tidak boleh dianggap remeh. Meskipun mereka tidak memiliki performa yang konsisten, mereka memiliki potensi untuk memberikan kejutan dengan permainan yang taktis dan efektif.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan Osasuna berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang mereka sementara Mallorca akan berjuang keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Osasuna v Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Osasuna.

Link Streaming Osasuna vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan CA Osasuna versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Osasuna vs Mallorca Rabu 15 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.