Liga Prancis

Prediksi Nice vs PSG Kamis 16 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID OGC Nice vs Paris Saint Germain, OGC Nice akan menjamu juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) di Allianz Riviera pada Kamis, 16 Mei 2024. Pertemuan ini menjanjikan pertandingan menarik antara tim Nice yang termotivasi dan tim PSG yang berusaha menemukan kembali performa kemenangan mereka. Diketahui laga Nice vs PSG akan diselenggarakan pada pukul 02:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Nice saat ini berada di peringkat kelima Ligue 1, menempatkan mereka dalam persaingan untuk kualifikasi Eropa musim depan. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan ketahanan dan kehebatan menyerang mereka baru-baru ini. Trio penyerang Amine Gouiri, Andy Delort, dan Thuram akan menjadi sosok kunci bagi Nice. Dukungan penuh semangat mereka di kandang akan menjadi faktor penting, menciptakan suasana bermusuhan bagi PSG.

PSG, meski meraih gelar Ligue 1, tampil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir.
Mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sehingga meningkatkan kekhawatiran tentang performa mereka. Pemain kunci seperti Kylian Mbappé dan Assensio mungkin akan diistirahatkan atau dirotasi karena kelelahan dan kurangnya tekanan gelar.

Pelatih Luiz Enrique akan menuntut respons yang kuat dari para pemainnya untuk menghindari akhir musim dengan hasil buruk, diketahui laga ini juga akan menjadi perpisahan bagi sang bintang Kylian Mbappe. Kabarnya, striker asal Prancis tersebut akan berlabuh ke Spanyol, yakni tim yang berjuluk Los Blancos atau Real Madrid.

Laga ini sulit diprediksi. Nice akan penuh percaya diri dan termotivasi untuk membuat kejutan melawan raksasa. PSG, meski mengalami kesulitan baru-baru ini, masih memiliki skuad kelas dunia di atas kertas.

Hasil imbang mungkin terjadi, dengan kedua tim membatalkan satu sama lain. Namun, kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah sebuah kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara OGC Nice berhadapan dengan Paris Saint Germain di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nice vs PSG Kamis 16 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Prancis
Potret Achraf Hakimi (Sc Instagram @psg)

Prediksi Line Up

OGC Nice: Bulka; Mendy, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Boga, Moffi, Cho

Paris Saint Germain: Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Beraldo, Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz; Dembele, Mbappe, Barcola

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya, Nice menang dua kali, PSG menang dua kali, dan sekali seri. Menariknya, Nice mengamankan kemenangan mengejutkan 3-2 melawan PSG pada pertandingan sebelumnya pada September 2023. Namun, PSG tampil sebagai pemenang dalam pertandingan perempat final Coupe de France antara kedua tim pada Maret 2024, mengalahkan Nice 3-1.

Rosario dan Moffi akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kecepatan, penyelesaian akhir yang klinis, dan permainan link-up mereka bisa menjadi sangat penting.

Bahkan dengan potensi rotasi, jika Kylian Mbappé atau Assensio tampil, mereka tetap menjadi ancaman yang signifikan. Ousman Dembele juga akan menjadi pemain kunci yang harus diperhatikan jika dia menjadi starter.

Pertemuan Ligue 1 ini menjanjikan pertandingan yang seru dan tidak dapat diprediksi. Nice akan berusaha membuktikan kredibilitas mereka melawan sang juara, sementara PSG akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Suasana di Allianz Riviera akan sangat menarik sehingga wajib disaksikan oleh para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSG.

Link Streaming Nice vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nice vs Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea